Beauty - 11 June 2021

One Brand Makeup untuk Daily Look dari Nacific

Agatha Febry - 11 June 2021
One Brand Makeup untuk Daily Look dari Nacific

Nacific atau biasanya banyak yang menyebutnya dengan Natural Pacific adalah brand skincare dan makeup asal Korea Selatan. Mengusung konsep skincare dan makeup natural dan terbuat dari alam, brand asal Korea ini memastikan bahwa semua produknya aman untuk kulit wajah.

Tak hanya memiliki rangkaian skincare yang lengkap, brand ini juga memiliki produk makeup yang gak kalah menarik lho! Teman iStyle ingin tahu apa aja produknya? Let’s check this out! 

Nacific Secret Mood Velvet Cushion

Sumber foto: Google

Yang pertama digunakan pastinya adalah cushion. Nacific Secret Mood Velvet Cushion ini berbeda lho dengan cushion pada umumnya! Cushion ini memberikan hasil akhir velvet matte yang natural sehingga wajah kamu tetap terlihat cantik.

Selain memiliki kelebihan yang bisa tahan lama pada wajah Teman iStyle, cushion ini juga termasuk cushion yang medium coverage, dimana mampu menyamarkan noda di wajah dan memiliki tekstur yang sedikit lebih kental. Memiliki kandungan SPF50 PA++++ dan antioksidan untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi membuat kamu bisa sesekali tidak menggunakan lapisan sunscreen saat berpergian.

Teksturnya yang tidak lengket membuat cushion ini banyak digemari oleh banyak orang dari berbagai jenis dan tipe kulit apapun. Nacific Secret Mood Velvet Cushion ini punya 4 pilihan warna yang cocok untuk warna kulit Indonesia yaitu vanilla, nude beige, sand, dan almond.  

Nacific Juicy Mood Blusher

Sumber foto: Google 

Nacific memiliki blush yang warnanya cocok banget buat orang-orang Indonesia. Selain warnanya yang oke, Nacific Juicy Mood Blusher ini merupakan blush yang multifungsi 3 in 1 dimana dapat diaplikasikan pada pipi, mata, dan bibir.

Tersedia 3 pilihan warna fresh yang dapat Teman iStyle gunakan agar tetap cheerful dan chic, warna tersebut adalah berry blossom, peach candy, dan grapefruit soda. Cocok untuk segala jenis kulit, Teman iStyle bisa banget jadiin blush ini untuk wishlist makeup yang belum kamu miliki! 

Nacific Glossy Mood Lip Tint

Sumber foto: Google

Untuk bibir, Teman iStyle bisa menggunakan Nacific Glossy Mood Lip Tint. Lip tint ini memiliki hasil akhir yang tampak glossy namun tanpa disertai rasa lengket sehingga dapat nyaman di bibir. Kandungan squalane oil yang terdapat pada lip tint ini dapat Teman iStyle gunakan untuk menjaga kelembaban bibir sepanjang hari sehingga memberikan kesan bibir yang lebih sehat.

Pigmentasi yang ada didalamnya juga termasuk tinggi sehingga warna pada bibir dapat bertahan lebih lama. Terdiri dari 5 warna yaitu mellow peach, apricot jam, apple romance, silky fig, dan my hearts

Nacific Allday Wonderproof Penliner

Sumber foto: Google

Untuk menambah kesan tegas pada mata, kamu bisa menggunakan eyeliner Nacific Allday Wonderproof Penliner. Jika Teman iStyle jarang atau bahkan tidak pernah menggunakan eyeliner, eyeliner dari Nacific ini sangat cocok untuk kamu karena eyeliner cair yang berbentuk pen ini nyaman dipakai sekalipun untuk pemula.

Sifatnya yang waterproof membuat eyeliner ini dapat dipakai sekalipun kamu melakukan aktivitas yang berkaitan dengan air. Selain itu, eyeliner ini juga smudgeproof lho! Jadi tidak mudah luntur atau berantakan waktu tergores atau tergesek saat kamu menjalankan aktivitasmu yang padat. Selain memiliki kandungan air mawar, eyeliner ini juga bebas alkohol sehingga cocok untuk mata yang sensitif. 

Itu dia beberapa makeup dari Nacific yang bisa kamu gunakan sebagai one brand makeup untuk daily look Teman iStyle! Tertarik mencobanya? 



Comments

You must Register or Login to post a comment.