K-Entertainment - 05 August 2021

Tinggalkan ‘School 2021’, Siapa Pengganti Kim Young Dae?

Agatha Febry - 05 August 2021
Tinggalkan ‘School 2021’, Siapa Pengganti Kim Young Dae?

Teman iStyle pasti tau kan drama ‘School’ garapan KBS World? Drama yang diproduksi dua tahun sekali setiap Korea Selatan memasuki masa libur sekolah ini merupakan series yang ada sejak tahun 2013. 

Punya format yang hampir sama setiap series-nya, drama ini selalu menceritakan tentang kisah masa muda yang terjadi di sekolah. Untuk tahun yang selalu ada di belakang judul menandakan kapan drama tersebut ditayangkan. 

Sumber foto: Google

Series ‘School’ sendiri berhasil mempopulerkan berbagai aktor dan aktris yang berperan di dramanya lho! Contohnya seperti aktor Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk yang namanya melejit berkat peran mereka di series ‘School 2013’ 

Dilanjutkan dengan ‘School 2015’ dan ‘School 2017’ yang tak kalah sukses menggaet banyak penggemar. Baik pada dramanya maupun pada para pemain yang membintangi series tersebut. 

Baca Juga:

Bikin Penasaran, Yuk Intip Tips Fashion Kasual Ala Para Pemeran “Sweet Home”

Berzodiak Cancer, 3 Aktor Korea ini Penyayang Banget!

Jo Byung-gyu Masih Meninjau Tawaran Drama Terbarunya

Rencananya series ini akan dilanjutkan untuk drama ‘School 2020’ yang rencananya dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Hwang Bo Reum Byeol, dan Kim Young Dae. Namun karena adanya beberapa kontroversi dan masalah, drama ini gagal tayang di tahun lalu.

Setelah banyak terjadi pergantian beberapa pemain, KBS mengumumkan series tersebut dilanjutkan dalam drama ‘School 2021’. Salah satu pemain yang diganti karena meninggalkan drama ini adalah Kim Young Dae.

Sumber foto: Instagram (youngdae0302)

Pada 15 Juli lalu, Agensi yang menaungi Kim Young Dae mengumumkan bahwa aktor berusia 25 tahun itu gak akan membintangi drama KBS mendatang. Kabarnya keputusan tersebut dibuat tanpa diskusi dengan pihak produksi. 

Dan pada 23 Juli, pihak produksi dari ‘School 2021’ memberi konfirmasi bahwa Kim Young Dae resmi meninggalkan drama, dengan pernyataan sebagai berikut:

“Ini adalah pernyataan resmi tentang keluarnya aktor Kim Young Dae dari ‘School 2021.’ Sampai sekarang, ‘School 2021’ telah menerima pemberitahuan sepihak untuk keluar dari agensi aktor Kim Young Dae.

 Ini pasti mempengaruhi produksi, dan rencananya akan segera memulai syuting setelah menemukan pengganti aktor tersebut.”

Sumber foto: Google

Berdasarkan desas-desus yang ada, KBS sudah menemukan aktor pengganti untuk Kim Young Dae yaitu Chu Young Woo. Memang aktor yang membintangi Police University tersebut memiliki potensi besar untuk membintang drama ini. 

Jika benar Chu Young Woo yang menggantikan Kim Young Dae, maka ia akan bermain bersama Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol untuk drama ‘School 2021’ yang akan datang. Teman iStyle, kira-kira siapa ya yang resmi menggantikan Kim Young Dae?

Comments

You must Register or Login to post a comment.