K-Entertainment - 02 July 2021

Berzodiak Cancer, 3 Aktor Korea ini Penyayang Banget!

Agatha Febry - 02 July 2021
Berzodiak Cancer, 3 Aktor Korea ini Penyayang Banget!

Memasuki akhir Juni dan menuju bulan Juli, itu artinya Teman iStyle tiba di bulannya zodiak Cancer. Dikutip dari astrologybay.com, karakter seorang Cancer akan selalu berhubungan dengan seseorang yang sweet dan penyayang banget. 

Selain itu, si Cancer juga dikenal sebagai pribadi yang punya empati besar, perhatian, dan bucin. Jadi gak kaget jika beberapa orang mengganggap mereka sebagai sosok kekasih idaman.

Selain itu Cancerian disebut sebagai salah satu zodiak yang royal dan penyayang banget. Nah ternyata ada beberapa aktor Korea yang memiliki zodiak Cancer dan memiliki sifat penyayang juga lho! Siapa nih kira-kira yang jadi idaman Teman iStyle? 

Sumber foto: Instagram (@masijacoke850714)

Lee Kwang Soo

Lahir di tanggal 14 Juli 1985 dan tahun ini akan genap berusia 36 tahun, aktor Korea yang satu ini merupakan Cancerian yang identik dengan variety show "Running Man". Bermain di berbagai film dan drama dalam berbagai genre, aktor yang satu ini memiliki karakter yang lucu dan kocak yang membuatnya memiliki banyak fans dan sangat disayangi oleh mereka. 

Pertama bertemu di Running Man tahun 2016,  Lee Kwang Soo  bertemu dengan Lee Sun Bin dan gadis itu mengaku bahwa  Lee Kwang Soo merupakan tipe kekasih idealnya. Setelah 1.5 tahun dilalui, mereka akhirnya menjalin hubungan di penghujung tahun 2018 lalu hingga sekarang.

Gesture dari Lee Kwang Soo yang sweet dan penyayang membuat banyak pihak gak kaget bila keduanya kerap dijumpai tampak mesra dalam setiap kesempatan. Termasuk idaman Teman iStyle gak sih?

Sumber foto: Instagram (@actorleeminho)

Lee Min Ho

Cancerian yang lahir pada 22 Juni 1987 di Seoul ini sekarang sudah berusia 34 tahun. Lee Min Ho dikenal sebagai aktor berparas tampan yang telah bermain di banyak film Korean Drama sejak debut di dunia akting tahun 2003 lalu. 

Wajah dan aura Lee Min Ho yang ada sentuhan keturunan bangsawan, membuatnya kerap mendapatkan peran sebagai chaebol alias orang tajir melintir di beberapa film dan drama. Selain parasnya yang tampan, Lee Min Ho juga dikabarkan merupakan seorang yang penyayang dan sweet banget. 

Bae Suzy adalah salah satu orang yang terpikat akan sosok Lee Min Ho yang saat melakukan pendekatan ke Bae Suzy, Lee Min Ho dikabarkan mengundang pujaan hatinya itu sebagai salah satu tamu VIP di penayangan film perdananya yaitu Gangnam Blues. 

Lee Min Ho juga pernah mendatangi Suzy yang sedang pemotretan di London untuk kencan romantis. Gak heran bahwa sosoknya yang penyayang dan berwajah tampan, membuat ia berhasil memikat hati artis-artis Korea seperti Yoon Ina, Park Min Young dan Seol Hyun. 

Sumber foto: Instagram (@kimwoob1607)

Kim Woo Bin 

Genap berusia 32 tahun pada 16 Juli nanti, Cancerian asal Seoul ini tampil lagi di layar perfilman setelah sempat didiagnosa menderita kanker nasofaring pada tahun 2017 lalu. Aktor tampan yang satu ini juga punya karakter yang sweet dan penyayang, bahkan bucin banget. 

Bertemu dengan Shin Min Ah saat sama-sama menjadi bintang iklan salah satu brand ternama, Kim Woo Bin pernah rela mempercepat jadwal syutingnya supaya bisa menjemput kekasihnya itu untuk pergi kencan. Kencan keduanya juga cukup tertutup dan rahasia, mengingat keduanya adalah sosok yang cukup dikenal.

Ketiga aktor tampan diatas merupakan Cancerian yang punya karakter penyayang dan sweet banget dalam hal percintaan. Idaman Teman iStyle yang mana nih? 



Comments

You must Register or Login to post a comment.