Korean - 16 July 2021

Jo Byung-gyu Masih Meninjau Tawaran Drama Terbarunya

Agatha Febry - 16 July 2021
Jo Byung-gyu Masih Meninjau Tawaran Drama Terbarunya

Sukses berperan pada drama terbarunya ‘The Uncanny Counter,’ Jo Byung-gyu dikabarkan akan kembali membintangi sebuah drama yang sama-sama merupakan adaptasi Webtoon. Judul drama terbaru yang akan dibintanginya kembali adalah ‘History of Loser’, yang mana judul ini masih merupakan judul sementara. 

Sumber foto: Instagram (@theuncannycounternetflix)

Popularitas Jo Byung-gyu kembali melejit berkat perannya pada drama Korea ‘The Uncanny Counter’ sebagai Soo-mon. Memiliki kemampuan akting yang ciamik serta chemistry yang gak diragukan lagi, membuat gak kaget jika karir Jo Byung-gyu semakin naik. 

Agensi Jo Byung-gyu sendiri yang adalah HB Entertainment kini masih dalam tahap meninjau tawaran drama terbaru itu dan belum memutuskan secara resmi apakah akan mengambil tawaran tersebut atau sebaliknya. Sebelumnya, beberapa laporan berita mengklaim bahwa aktor yang tahun ini berusia 25 tahun itu akan memainkan karakter utama dari drama adaptasi Webtoon ‘History of Losers’ yang akan datang.

Sumber foto: Instagram (@bk_arta)

Menanggapi hal tersebut, HB Entertainment menjelaskan dengan mengatakan, “memang benar bahwa drama ‘History of Losers’ adalah salah satu karya yang diajukan kepada Jo Byung-gyu. Dia dengan hati-hati meninjau (tawaran tersebut) hingga saat ini.” 

Baca juga:

Welcome Agustus! Ini Rekomendasi Drama Korea Bulan Ini!

‘History of Losers’ merupakan cerita yang memiliki genre comedy romance yang mengisahkan tentang beberapa orang yang menjadi pecundang hanya karena masalah percintaan dan hubungan. Penggambaran manusia yang hiper realistik pada titik terendahnya yang akan disertai dengan tawa dan empati yang melampaui ketidaknyamanan.

Ditulis oleh Kim Poong dan diilustrasikan oleh ilustrator Shim Yun-soo, cerita ini diterbitkan melalui Webtoon pada 2013 hingga 2017. Sebelumnya, kisah Webtoon ini pernah dibicarakan untuk dibuat  dramanya pada tahun 2018 lalu. 

Sumber foto: Instagram (@bk_arta)

Jika Jo Byung-gyu sepakat dan jadi menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Seo Min-ki. Seo Min-ki sendiri merupakan mahasiswa baru yang mengambil jurusan Sastra Korea di sebuah perguruan tinggi disana.

Dia termasuk orang sederhana namun suka overthinking, tapi masih berani dalam mengambil suatu tindakan. Saat menginjak usia 20 tahun, Seo Min-ki memiliki ideologinya sendiri dan menjadi orang yang selalu rajin untuk mengintrospeksi dirinya. 

Untuk judul resmi, jadwal rilis, dan keterlibatan Jo Byung-gyu belum dapat dipastikan hingga sekarang. Melihat dari cuplikan sinopsis drama Korea yang akan datang ini, Teman iStyle penasaran udah gak dengan film yang satu ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.