Korean - 25 July 2021

Selain Hobi Skateboarding, Ini Fakta Lain Yoshi TREASURE 

Agatha Febry - 25 July 2021
Selain Hobi Skateboarding, Ini Fakta Lain Yoshi TREASURE 

K-Pop idol yang satu ini ternyata berasal dari salah satu kota di Jepang, tepatnya di Kobe.  Lahir dengan segudang bakat membuat banyak orang gak kaget bahwa Yoshi dijadikan rapper serba bisa andalan TREASURE. 

Sekarang K-Hub punya beberapa fakta unik yang bisa buat Teman iStyle lebih mengenal sosok Yoshi TREASURE. Simak yuk! 

Sumber foto: Instagram (yoshinori.ygtreasure)

Biodata Yoshi

Nama Panggung    : Yoshi (요시)

Nama Lahir            : Kanemoto Yoshinori (金本芳典)

Nama Inggris         : Jaden

Tanggal Lahir         : 15 Mei 2000

Tempat lahir           : Kobe, Jepang

Posisi                     : Rapper

Zodiak                    : Taurus

Tinggi                     : 179 cm 

Berat                      : 66 kg 

Golongan Darah    : A

Kebangsaan          : Jepang

Social Media

Youtube                 : TREASURE

Instagram              : yg_treasure_official 

Twitter                   : ygtreasuremaker

Facebook              : Official TREASURE

V LIVE                   : TREASURE

TikTok                    : yg_treasure_tiktok

Fakta Unik

Punya mimpi menjadi seorang bintang, idol yang memiliki nama asli Kanemoto Yoshinori ini rela merantau sampai ke Korea Selatan lho! Yoshi menjadi cowok satu-satunya di keluarga sejak kepergian ayahnya sewaktu ia masih di bangku sekolah dasar. 

Hal ini membuat Yoshi semakin gigih dan bersikeras untuk bekerja menjadi seorang idola. Gak jarang karena kerja kerasnya ini Yoshi dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dan penyayang. 

Sumber foto: Instagram (yoshiarchives)

Idol yang punya nama panggilan Kim Yoshi ini mengikuti audisi untuk YG Entertainment Jepang ketika dia di kelas 9 dan lulus YG Audition pada Maret 2016. Yoshi merupakan anggota dari debut line up kedua YG Treasure Box yang menjalani trainee selama 4 tahun sampai Juli 2020 lalu. 

Memang Yoshi gak terlalu menonjol saat mengikuti program YG Treasure Box. Hal ini membuat ia kurang mendapatkan pujian dan perhatian dari sang porduser utama, mantan CEO Yang Hyun Suk.

Seiring berjalannya waktu, Yoshi semakin menunjukan bakatnya yang luar biasa. Proses yang dilalui Yoshi sukses membuat banyak orang menjulukinya sebagai salah satu idol serba bisa dan menjadi salah satu andalan TREASURE

Dikenal sebagai rapper serba bisa andalan TREASURE, Yoshi memang punya segudang bakat. Kemampuan beatbox yang super keren serta suaranya yang swag dan trendy membuat penggemarnya terpesona saat dia beraksi.  

Selain jadi rapper andalan, idol yang punya nama sebutan Kuda Hitam ini kerap berkontribusi dalam pembuatan lirik di lagu-lagu populer TREASURE. Ia juga handal dalam memproduksi musik, salah satunya adalah lagu tema untuk Treasure Map season 2. 

Di antara member Jepang lainnya, Yoshi memiliki kemampuan berbahasa Korea yang paling fasih. Hal tersebut bisa terlihat dari bagaimana Yoshi memperkenalkan dirinya dalam video perkenalan saat YG Treasure Box menggunakan bahasa Korea tanpa kendala dan sangat lancar. 

Ia juga sukses menampilkan rap dalam bahasa Korea yang membuat penggemarnya selalu terkesima. Yoshi membuktikan dengan banyaknya bakat yang ia miliki, ia layak debut bersama TREASURE. 

Baca Juga:

Punya Cita-Cita Jadi Pilot, Ini Fakta Lain Jihoon TREASURE

Kecintaannya terhadap musik jelas terlihat pada motto hidupnya yang berbunyi “Let’s live together with music”. Selain memanfaatkan suara uniknya untuk bernyanyi dan rap, Yoshi juga bisa meniru suara dari karakter Mario Jump lho! 

Sumber foto: Youtube (TREASURE)

Seperti yang K-Hub mention diatas, Yoshi memang memiliki hobi skateboarding. Di channel Youtube TREASURE, Yoshi tampak mahir saat mengisi waktu luangnya bermain skateboard bersama Jihoon dan Doyoung. 

Gak hanya itu, idol yang juga memiliki nama panggilan Pagoewang ini juga hobi bermain gitar dan menonton anime lho! Kira-kira Yoshi memfavoritkan anime apa ya?

Sikapnya yang baik dan kalem sukses membuat fans jatuh hati. Eits, dibalik wajah rupawan nan kalemnya itu Yoshi ternyata merupakan salah satu member TREASURE yang paling banyak bicara lho!

Gak hanya banyak bicara, Idol yang memiliki warna favorit gold ini juga termasuk member yang paling banyak makan. Makanan favorit Yoshi adalah steak. 

Sumber foto: Instagram (yoshinori.ygtreasure)

Yoshi juga merupakan seorang yang suka bermain dengan anak kecil lho! Gak hanya itu, Idol yang tingkat ketampanannya membuat meleleh banyak orang ini juga seorang pecinta binatang. Terbukti ia memiliki anjing yang bernama Kerori. 

Beberapa fakta diatas merupakan fakta unik dari Yoshi TREASURE. Gimana, udah sukses buat Teman iStyle terkagum gak sama dia? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.