Fashion - 10 July 2021

Kekecean BTS di Fashion Film Louis Vuitton, Stunning!

Berlin Belladina - 10 July 2021
Kekecean BTS di Fashion Film Louis Vuitton, Stunning!

Setelah ditunjuk jadi House Ambassador Louis Vuitton, 7 Juli jam 7pm KST atau 5pm WIB kemarin semua member BTS menonjolkan style mereka di fashion show collection terbaru LV. Tapi ini bukan sembarang fashion show Teman iStyle, lebih ke fashion film untuk ‘Louis Vuitton’s Men Fall-Winter 2021 collection by Virgil Abloh’.

The boys make their appearance look on another level. Masing-masing member mengenakan pakaian dari koleksi Virgil Abloh di dalam gedung bertema industrial dengan susunan besi bertingkat.

Sumber foto: Instagram (louisvuitton)

Kemunculan mereka di fashion show Louis Vuitton mungkin sebagai debut di runway atau di dunia fashion. You can see the air rocket balloon were flying with the words ‘hope’ on it.

Fashion film ini di direktori oleh Jeon Go-Woon, Park Sye-Young dan di produseri oleh Kim Soon-Mo. Dari description Youtube Louis Vuitton, Virgil Abloh menampilkan ‘Men Fall-Winter 2021 collection’ ini di Art Bunker B39, sebuah art dan culture space di luar Seoul.

Gak hanya member BTS yang tampil di fashion film, namun ada model-model yang berdiri di setiap member melakukan fahion show. I have to agree that BTS really are stunning in the video.

Baca Juga:

Watch Enthusiasts Udah Tahu Jam Tangan Member BTS?

Pakai Sling Bag, 4 Artis Korea Cowok ini Tetap Tampil Macho Lho!

Sebelumnya memang udah di kasih petunjuk nih kalau BTS bakal bekerja bareng sama Virgil Abrol, “Becoming global ambassadors for Louis Vuitton is a truly exciting moment for us. We are excited for our upcoming projects with Virgil Abrohyup that’s the sign Teman iStyle.

Sumber foto: Youtube (Louis Vuitton)

Gak cuman pakaian, they show their charm lengkap dengan aksesoris dari Louis Vuitton. K-Hub kasih foto-foto mereka deh to brighten up your day!

Comments

You must Register or Login to post a comment.