Fashion - 30 December 2018

Tutorial Glam Look untuk Makeup Kondangan

Admin - 30 December 2018
Tutorial Glam Look untuk Makeup Kondangan
Hai semua! Bulan married udah berasa nih, pasti banyak yang terima undangan dari temen, sodara sampai mantan yang nikah kan? Biar kalian tetep terlihat cetar, di sini aku mau kasih tau gimana caranya makeup sendiri ke kondangan tanpa harus keluar duit buat ke salon. Yuk kita mulai! Kalian bisa langsung menonton video makeup tutorial yang aku buat, ada step by step-nya jadi mudah diikuti.

1. Base

Base yang flawless. Karena coverage foundation paling tinggi diantara complexion lainnya, jadi aku memilih menggunakan foundation. Jangan lupa juga gunakan powder agar makeup bisa lebih tahan lama dan wajah terlihat lebih mulus / flawless. Hal ini sangat penting, apalagi kalau kamu mengikuti acara pernikahannya dari pagi hingga malam karena gak akan sempet kalau kamu harus mengulang makeup lagi. Save the time.

2. Eyes

Untuk eye shadow sebenernya gak terlalu signifikan sih mesti warna apa, cocokkan dengan warna kulit kalian atau acaranya. Gunakan warna yang lebih cerah seperti soft brown/pink/orange jika kalian mengikuti acara di pagi hari. Untuk malamnya bisa kalian tambahkan warna yang lebih gelap seperti dark brown di bagian ujung belakang mata. Untuk tutorial di atas, aku menggunakan warna eye shadow yang netral, jadi bisa digunakan di acara pagi ataupun malam hari. Tambahkan bulu mata yang tebal agar mata terlihat lebih besar dan tegas.

3. Lipstick

Untuk bagian bibir, ini sebenernya lebih ke pilihan personal aja sih. Buatku makeup untuk kondangan itu lebih bagus menggunakan lipstick yang lebih dark seperti red atau dark cherry dan gunakan secara full lips, supaya kesan glamour-nya dapet.

4. Highlighter

Produk ini juga penting digunakan kalau mau makeup kondangan, bahkan pemakaiannya lebih banyak dari biasanya. Karena biasanya ditempat kondangan itu lampunya terah dan menyorot, jadi bisa bikin wajah kamu keliatan lebih glowing. Point-point diatas bisa kalian gunakan untuk mendapatkan makeup yang lebih wah dari biasanya. Jangan lupa juga untuk styling rambut kamu dan pakai dress agar tampilan lebih memukau. Selamat mencoba!

Sumber: https://blog.istyle.id/tutorial-glam-look-untuk-makeup-kondangan/

Comments

You must Register or Login to post a comment.