Fashion - 28 December 2018

New Year Makeup Tutorial

Admin - 28 December 2018
New Year Makeup Tutorial
Halo semuanya! Kembali lagi dengan Filia. So, what’s your plan for New Year? Nah, hari ini aku bawakan tutorial untuk tahun baru yang cocok untuk semua acara kamu! Makeup ini sangat glam dan glowy - aku fokus dengan eye shadow yang smokey dan kulit yang glowy dengan highlighter. Berikut aku tulis poin-poin pentingnya:

1. Foundation yang Tahan Lama

Untuk tampil keren sepanjang malam dan makeup yang tahan lama sampai 2019 - you need a primer! Gunakan primer dengan finish yang velvet (cari primer untuk memperkecil tampilan pori-pori) karena tidak hanya melembutkan tekstur kulit, primer ini akan membantu foundation kamu untuk tahan lebih lama. Jangan lupa untuk set semua foundation kamu dengan powder :)

2. Smokey Eye Shadow

Siapkan blending brush karena eye shadow smoked is all about blending. Sabar dan gunakan teknik layering eye shadow - gunakan mulai dari warna yang terang bertahap ke yang gelap dan harus sabar ya jangan langsung gunakan eye shadow gelap! Untuk melengkapi eye shadow smokey kamu, gunakan bulu mata palsu yang cetar :)

3. Highlighter

Nah, ini produk yang penting banget untuk semua party kamu, karena tampilan muka yang berkilau dengan highlighter akan menarik perhatian teman-teman semua! Apalagi highlight yang super nampol di muka akan cocok banget untuk makeup look ini

4. Nude or Red Statement Lips

Kerennya dari eye makeup look ini adalah eyemakeup ini bisa dipadupadakan dengan nude lips maupun red lips yang super mewah. Kalau kamu mau tampil lebih berani, go with metallic red lips! Itu dia tutorial untuk makeup look kali ini, semoga semua rencana kamu untuk melewati Tahun Baru ini bisa terlaksana dengan lancar dan tentu saja tahun 2019 menjadi tahun yang lebih baik! :D Thank you for reading see you next time!

Sumber: https://blog.istyle.id/new-year-makeup-tutorial/

Comments

You must Register or Login to post a comment.