Men - 13 November 2018

How to Rock Pajamas Shirt ala Reggy Alexander

Admin - 13 November 2018
How to Rock Pajamas Shirt ala Reggy Alexander
Hi Guys, just wanna sharing about my holiday style essentials nih! Kemarin untuk pertama kalinya aku baru saja pulang dari Labuan Bajo, Flores nih, terus gimana caranya supaya tampil simple tapi nggak biasa-biasa saja dan tetap hype? Kebetulan belakangan ini aku lagi sering banget beli baju model kemeja piyama atau pajamas shirts yang stylish dan ternyata nyaman juga untuk dipakai. Karena bahannya yang flowy dan ringan jadi memungkinkan pergantian udara dan tetap buat kelembaban suhu tubuh aku terjaga di iklim tropis sekali pun.

Motif-motif Menarik

Nah yang paling penting kemeja model piyama ini sekarang sudah banyak dihadirkan dalam taburan motif-motif yang tak biasa dan membuat setiap mata terbelangak melihatnya. Ada motif garis-garis yang jadi favoritku, atau pilihan motif yang statement seperti artwork gambar karikatur sampai yang abstrak pun juga ada.

Trik Styling

Styling trik yang mudah untuk kamu tiru dan paling sering aku lakukan biasanya memadu-padankannya dengan celana pendek sampai celana jeans dengan tambahan aksesori seperti kacamata hitam atau yang lebih nyentrik ikat kepala  atau headband untuk liburan di iklim tropis seperti Bali dan Labuan Bajo contohnya.

BACA JUGA : 

Anti Ribet, Ini Referensi Gaya Kampus Simple

Tips Belanja Pakaian untuk Pria Agar Hemat dan Up to Date

Ingin Beli Kemeja Baru? Harus Tahu Dulu Jenis-jenis Bahan Kemeja Pria!

Diskon Travel Product

Outfit Pendukung

Ada beberapa inspirasi yang bisa kalian tiru dari postcard aku di Labuan Bajo, Flores kemarin. Celana pendek pun tampak jadi fashion item pendukung untuk kemeja model piyama ini. Bukan hanya untuk liburan tapi kemeja piyama ini bisa kalian pakai untuk kesempatan lain juga contohnya, hang out dengan paduan celana jeanskah atau ke acara dinner yang formal dengan paduan celana panjang dan jas. Kamu pun langsung siap mencuri perhatian! Nah sekarang tinggal giliran kamu untuk mencoba bergaya yang beda dengan fashion item must have satu ini untuk berbagai kesempatan. Let’s go!

Sumber: https://blog.istyle.id/how-to-rock-pajamas-shirt-ala-reggy-alexander/

Comments

You must Register or Login to post a comment.