K-Pop Zone - 15 October 2022

Kena Kasus Mengemudi Saat Mabuk, Heo Chan Putuskan Keluar dari VICTON

Rebecca Sitorus - 15 October 2022
Kena Kasus Mengemudi Saat Mabuk, Heo Chan Putuskan Keluar dari VICTON

Heo Chan memutuskan untuk keluar dari boy group VICTON setelah 6 tahun debut bersama. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi, IST Entertainment pada 11 Oktober lalu Teman iStyle.

Keputusan Heo Chan meninggalkan VICTON berhubungan dengan dirinya yang kedapatan mengemudi dalam keaadan mabuk beberapa waktu lalu. “Setelah berdiskusi panjang dengan semua anggota VICTON termasuk Heo Chan, 

telah diputuskan bahwa Heo Chan akan meninggalkan grup” tulis agensi dalam sebuah pernyataan. IST Entertainment mengatakan Heo Chan memilih untuk keluar dari grup karena gak ingin menimbulkan masalah lebih lanjut ke VICTON dan anggota lainnya.

Sumber foto: Instagram (nahc_xxh)

Kedepannya, pihak agensi menjelaskan kalau VICTON akan aktif sebagai grup dengan 6 anggota yang terdiri dari, Han Seung Woo, Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin. Perubahan ini dimulai sejak VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE] 2022 yang akan digelar pada 15-16 Oktober.

Baca Juga:

Alami Stress hingga Sakit, Chuu LOONA Ungkap Gak Digaji di Tahun 2021

Namun, jadwal konser dan promosi grup lainnya di masa depan akan dilakukan oleh 5 anggota aja Teman iStyle. Hal ini dikarenakan sang leader, Han Seung Woo sedang menjalani wajib militer.

Sumber foto: Instagram (victon1109)

Sebelumnya pada akhir September, IST Entertainment merilis pernyataan kalau Heo Chan tertangkap mengemudi dibawah pengaruh alkohol oleh polisi di dekat Samseong-dong, Gangnam-gu pada 20 September. Akibatnya, pihak agensi menghentikan aktivitas Heo Chan dari VICTON maupun individu. 

Baca Juga:

YG Ent Mengambil Langkah Hukum untuk Penyebar Foto Privacy Jennie BLACKPINK

Skandal Bullying yang Menimpa Kpop Idol, Siapa Aja Mereka?

“Heo Chan sangat menyesal dan merenungkan fakta bahwa ia melakukan kesalahan yang seharusnya gak pernah ia lakukan” tulis agensi dalam pernyataan pertama tentang kasus DUI Heo.

Sumber foto: Instagram (nahc_xxh)

Di saat yang sama, Heo Chan juga menulis permintaan maaf melalui akun sosial pribadinya. Ia mengaku sebagai public figure seharusnya ia bertanggung jawab atas tindakannya namun kini ia telah mengecewakan atas insiden tersebut.

“Aku merenungkan kesalahan ini dan menghabiskan sepanjang hari tenggelam dalam penyesalan dan menyalahkan diri sendiri” tulis Heo Chan di Instagram.

Comments

You must Register or Login to post a comment.