K-Pop Zone - 17 September 2022

Beda dari yang Lain, Teaser Solo Seulgi Red Velvet Mencengangkan!

Berlin Belladina - 17 September 2022
Beda dari yang Lain, Teaser Solo Seulgi Red Velvet Mencengangkan!

Menyusul Wendy dan Joy, Seulgi menjadi personil Kpop girl group Red Velvet selanjutnya yang debut solo. Nantinya Seulgi bakal mengeluarkan mini album solo bertajuk ‘28 Reasons’ Teman iStyle, yang dirilis 4 Oktober mendatang.

Melalui sosial media, SM Entertainment mengumumkan tanggal rilis EP dengan jumlah 6 lagu. Seulgi menggunakan judul title track yang sama dengan mini album nya yaitu ‘28 Reasons’.

Selain netizen dan fans dibikin heboh oleh kabar debut solo Seulgi Red Velvet, video teaser pertama nya bikin penonton terkagum-kagum. Teman iStyle yang udah menonton video teaser Seulgi pasti setuju kalau konsep video nya sangat berbeda dari teaser-teaser Kpop idol lainnya.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Berdurasi 1 menit 30 detik, teaser video Seulgi berkonsep dimulai dengan menampilkan Seulgi duduk dipinggir kolam renang sambil memotong kuku dengan back sound siulan dari awal sampai akhir video. Kamu akan dibawa ke beberapa scene seperti film thriller seperti menulis nama di tinta merah, memegang senapan sambil menangis, mobil terbakar, serta wajah Seulgi yang penuh luka.

Baca Juga:

How To be Fashionable ala Member Red Velvet

It's more like a thriller movie teaser than a Kpop teaser, the concept is so cool and unique. “Seulgi akan menunjukan semua keunikan warna musikalitas dan kemampuannya untuk mengambil konsep apapun”, ucap SM Entertainment.

Fans and netizen are praising Seulgi’s video teaser on social media, “Itu gak biasa aja, ini sangat jenius”, “Makin gak sabar nunggu solo debut Seulgi”, “Ok, bikin aku merinding”, beberapa komentar fans serta netizen yang terlihat di sosial media. Mereka pun banyak memberikan teori terkait teaser mini album ’28 Reasons’ Teman iStyle.

Baca Juga:

Lineup KCON 2022 Saudi Arabia Telah Dirilis, Bikin Gak Sabar!

Wajib Dengar! 7 Lagu Red Velvet Pas Banget untuk Musim Panas

Mini album ’28 Reasons’ udah bisa di pre-order sejak 13 September lalu, sampai saat ini telah dipesan sebanyak lebih dari 20.000 di Ktown4u, menjadi penyanyi solo dari SM Ent dengan pre-order tercepat.

Duh jadi penasaran banget sama lagu-lagu solo Seulgi sekaligus music video nya. We are really looking forward to it Seulgi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.