K-Pop Zone - 09 September 2022

Album Terbaru TWICE 'Between 1&2' Debut Billboard 200!

Berlin Belladina - 09 September 2022
Album Terbaru TWICE 'Between 1&2' Debut Billboard 200!

TWICE comeback meluncurkan album terbaru bertajuk ‘Between 1&2’ berhasil membuat sejarah baru. Album TWICE ‘Between 1&2’ berhasil debut di no. 3 Top 200 Album charts, menjadi album paling populer di United States.

Jihyo and the girls menjadi satu-satunya Kpop girl group pertama yang 2 albumnya masuk ke dalam chart top 10 Billboard 200 lho. Gak hanya albumnya, lagu Talk That Talk juga menjadi populer dan berhasil masuk ke dalam chart international maupun di Korea.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Billboard mengatakan, menurut MRC Data, di minggu pertama perilisannya, album terbaru TWICE ‘Between 1&2’ terjual sebanyak 100.000 album dengan 94.000 berasal dari penjualan album. Sebelumnya di tahun lalu album ‘Formula of Love: O+T=<3’ juga debut di top 10 Billboard 200, mengikuti THE ALBUM BLACKPINK dan Taste of Love TWICE.

Baca Juga:

Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Yuk Follow!

Timeless dan Elegan, Inilah 10 Inspirasi Mix & Match Outfit Kemeja Putih ala Member TWICE

Dengan berbagai sejarah yang dibuat, TWICE menambah prestasi baru sebagai Kpop girl group yang paling banyak masuk ke Billboard 200. Sebagai tambahan lagu The Feels juga menjadi lagu pertama dari TWICE yang masuk ke chart Billboard Hot 100.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

‘Between 1&2’ merupakan comeback pertama TWICE setelah ke sembilan member memperbarui kontrak di JYP Entertainment. Di platform Spotify, album yang baru dirilis tersebut di stream sebanyak 27.7 juta di minggu pertamanya, mengalahkan rekor untuk Kpop album girl group yang rilis di 2022.

Baca Juga:

Memiliki Visual Flawless, Ini Dia Skincare Tips dari Mina TWICE

Awal tahun ini TWICE menyelesaikan tour bertajuk TWICE 4th World Tour III di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang dan United States. Nah buat Teman iStyle yang ONCE mau beli album terbaru TWICE ‘Between 1&2’ langsung aja cek di iStyle.id dan jangan lewatkan hari ini 9.9 #iStyleBaruKorea dengan banyak promo under 99K dan discount up to 87% untuk berbagai macam skincare serta makeup Korea.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.