K-Entertainment - 31 August 2022

‘Alchemy Of Souls' Part 2 Dikonfirmasi Tayang Desember!

Berlin Belladina - 31 August 2022
‘Alchemy Of Souls' Part 2 Dikonfirmasi Tayang Desember!

Series drama Korea on going ‘Alchemy Of Souls' mencapai kesuksesannya baik secara domestik Korea Selatan maupun international yang bisa disaksikan melalui siaran Netflix. ‘Alchemy Of Souls’ merupakan drama Korea genre fantasy romantis berlatar di Daeho, sebuah negara yang gak terbaca di sejarah maupun peta.

Part 1 drakor ini telah selesai di tanggal 28 Agustus 2022 kemarin Teman iStyle. Nah baru-baru ini, salah satu crew ‘Alchemy Of Souls' mengatakan nantinya part 2 series drama Korea tersebut bakal menjadi hadiah Natal untuk para penonton.

Sumber foto: Google

Mereka menyebutkan penonton setia gak perlu waktu lama buat menunggu, ‘Alchemy Of Souls' part 2 telah dikonfirmasi bakal tayang di bulan Desember 2022, namun belum ada pengumuman tanggal pastinya. Mereka juga menyebutkan kalau ada beberapa perubahan di part 2 ‘Alchemy Of Souls’ ini Teman iStyle.

Baca Juga:

Extraordinary Attorney Woo Dikonfirmasi Lanjut ke Season 2

Go Youn Jung akan menggantikan Jung So Min sebagai pemeran perempuan utama. Fans pun makin gak sabar melihat part 2 dari series drama Korea fantasi ini setelah melihat preview di akhir episode 20.

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Melihat preview nya aja fans langsung memikirkan banyak teori yang berkaitan dengan part 2 ‘Alchemy Of Souls’. Mulai dari Jang Uk yang lahir kembali, si pendendam Ji Cho Yeon, putra mahkota yang dewasa, serta Seo Yul dan Park Dang Gu yang bikin makin gak sabar ingin cepat-cepat Desember, bikin penasaran!

Baca Juga:

Rating Dua Digit, Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton ‘Big Mouth’

5 Rekomendasi Drakor Heartwarming yang Wajib Ditonton

Nantinya ‘Alchemy Of Souls’ juga akan ada season 2, masih dengan cast yang sama, Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, Hwang Min Hyun beserta beberapa pemain lain dari season 1. Drama Korea ‘Alchemy Of Souls’ merupakan sebuah kisah dunia penyihir yang nasib-nasib nya terjerat karena sebuah sihir yang dapat menukar jiwa manusia. 

Series ini ditayangkan di tvN serta platform streaming online Netflix Teman iStyle. Kamu excited gak nunggu ‘Alchemy Of Souls’ part 2 di bulan Desember? Nantikan tanggal tayangnya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.