K-Entertainment - 22 August 2022

Rating Dua Digit, Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton ‘Big Mouth’

Rebecca Sitorus - 22 August 2022
Rating Dua Digit, Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton ‘Big Mouth’

Drama Korea ‘Big Mouth’ memang lagi ramai diperbincangkan akhir-akhir ini Teman iStyle. Drakor ini mengangkat genre hardboiled, noir, legal, crime, dan didalamnya mengandung teka-teki yang sukses bikin penonton penasaran di tiap episode.

Gak heran kalau drakor yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan YoonA Girls’ Generation ini sampai meraih rating dua digit, yaitu 11,2 persen untuk episode 7 yang baru tayang pada 19 Agustus 2022. Kalau masih ragu, simak dulu yuk beberapa alasan kamu wajib nonton drakor ‘Big Mouth’.

Sumber foto: Instagram (mbcdrama_now)

Cerita Kriminal yang Menarik

Drakor ini awalnya mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (YoonA Girls’ Generation) yang tampak seperti pasangan pada umumnya. Chang Ho merupakan pengacara bawel yang mendapat julukan Big Mouth.

Suatu hari, ia ditunjuk untuk menangani kasus pembunuhan dan justru kasus ini membawa dirinya masuk ke dalam penjara. Chang Ho dituduh sebagai Big Mouse, penipu jenius yang menjadi incaran polisi.

Chang Ho harus membuktikan kalau dirinya bukan Big Mouse supaya bisa keluar dari penjara. Ia berusaha membersihkan nama baiknya dibantu oleh sang istri, Go Mi Ho yang berprofesi sebagai perawat bijaksana dan berani.

Gak cuma berdua, ada juga Walikota Gucheon yaitu Choi Do Ha, Kepala Rumah Sakit Gucheon Hyun Joo Hee, dan CEO Woojung, Gong Ji Hoon yang ikut turut mengungkap Big Mouse untuk alasan tersendiri.

Sumber foto: Instagram (mbcdrama_now)

Penuh Plot Twist

Karena drakor ini berusaha mengungkap siapa sosok Big Mouse sebenarnya, pasti akan ada banyak plot twist di dalam ceritanya. Mungkin Big Mouse ini merupakan sosok dari karakter yang gak terduga Teman iStyle.

Baca Juga:

Comeback di Drakor 'Big Mouth', Lee Jong Suk Mendapat Pujian!

Para penonton pun ikut turut mengeluarkan berbagai teori masuk akal untuk menebak siapa itu Big Mouse. Untuk sekarang, setiap karakter tengah berjuang menghadapi berbagai masalah menjelang pertempuran terakhir mereka dengan ‘Big Mouse’ yang asli.

Penulisan yang intens dan plot yang mencekam di tiap episodenya pasti bikin kamu sayang untuk melewati nonton drakor ‘Big Mouth’ ini Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Akting Luar Biasa Tiap Pemain

Alasan selanjutnya mengapa kamu wajib nonton drakor ‘Big Mouth’ adalah kemampuan akting tiap pemain yang luar biasa. Setiap aktor dan aktris yang berperan berhasil membawakan karakternya dengan baik.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Heartwarming yang Wajib Ditonton

Variety Show Bertabur Bintang, Siapa Aja Sih Pemain ‘Youth MT’?

Seperti karakter Go Mi Ho, walau suaminya dipenjara namun ia gak mengasihi dirinya sendiri. Sementara suaminya berjuang di dalam penjara, Go Mi Ho bersumpah kalau Chang Ho gak bersalah di luar penjara.

Karena ia bekerja sebagai perawat, Go Mi Ho berjuang untuk menggali semua tentang pembunuhan ini, termasuk rumah sakit yang juga menjadi bagian dari skandal ini.

Sumber foto: Instagram (mbcdrama_now)

Karya Penulis dan Sutradara Berpengalaman

Yup, dibalik suksesnya drakor ‘Big Mouth’ pasti ada sosok penulis dan sutradara ternama yang udah berpengalaman Teman iStyle. Penulis dari drakor ‘Big Mouth’ adalah Jang Young Chul yang sebelumnya terlibat dalam menciptakan drama Korea terkenal, yaitu Empress Ki dan Vagabond.

Kemudian, ‘Big Mouth’ sendiri disutradarai oleh Oh Chung Hwan. Sebelumnya ia telah menggarap beberapa serial populer, seperti Start-Up, My Love From the Star, While You Were Sleeping, dan Hotel Del Luna.

Udah tertarik nonton drakor ‘Big Mouth’ belom nih Teman iStyle? Oiya, kamu bisa nonton drama Korea ini lewat Disney+ Hotstar tiap Jumat dan Sabtu ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.