Fashion - 14 September 2021

Cool dan Trendy, Ikuti Gaya Fashion dari Kai EXO!

Berlin Belladina - 14 September 2021
Cool dan Trendy, Ikuti Gaya Fashion dari Kai EXO!

Salah satu member EXO, Kai udah gak asing lagi di kalangan penggemar Kpop. Pesona nya yang selalu bikin cewek-cewek teriak kalau ia lagi di atas panggung ini juga gak pernah gagal tampil fashionable.

Setuju gak Teman iStyle kalau ia salah satu fashion icon? Apapun yang Kai kenakan selalu stylish dan trendy, entah saat di airport, pakaian keseharian, acara fashion show ataupun di atas panggung.

Penasaran gak Teman iStyle gaya berpakaian si ‘GUCCI King’, Kai EXO? Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu biar makin terlihat keren.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Daily Casual Look

Biasanya kita melihat tampilan ikonik dari Kai yang bikin kita tercengang. Nah untuk keseharian Kai lebih suka berpakaian simple casual kayak kemeja lengan pendek dan wide pants.

Short sleeve shirts atau kemeja lengan pendek bisa terlihat stylish and chic kalau kamu tahu cara menggunakannya. Teman iStyle bisa lho menggunakan kemeja lengan pendek untuk ke kantor, hangout, sampai bersantai di pantai.

Tips menggunakan kemeja lengan pendek yaitu pilih ukuran yang tepat jangan terlalu ketat di badan, warna dan print motif baju. Kemeja lengan pendek kamu bisa menjadi salah satu kesempatan kamu untuk bereksperimen motif pakaian seperti floral, kotak-kotak, garis, dll.

Kalau si Kai lebih memilih kemeja putih bermotif bentuk hati warna pink, dipadukan wide pants navy dan sendal, dilengkapi tas slempang mini.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Flattering Business Casual Attire

Dulunya, pakaian formal atau business attire identik dengan jas, kemeja, dasi dan celana bahan. But nowadays you can still look formal and flattering at the same time without suit and tie.

Baca Juga:

Intip Trick Fashion ala Si Suara Emas Wendy RED VELVET Yuk!

How? Just steal Kai looks. Kai mengenakan turtleneck stripes biru & kuning dengan kemeja dan celana berwarna coklat berbeda shades.

Yang bikin unik dari penampilan Kai kali ini adalah ia bukan hanya menggunakan celana bahan biasa, melainkan flare pants Teman iStyle. Model celana tahun 70an ini sekarang udah mulai balik lagi, jadi buat kamu yang ingin tampil boho lebih modern bisa berkreasi dengan flare pants.

Tinggal lengkapi dengan tas serta sepatu oxford atau derby, dijamin Teman iStyle bakal terlihat flattering.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Casual Playful

Sweater merupakan go-to fashion item kalau lagi kehabisan ide berpakaian. Sweater juga identik dengan pakaian musim dingin, digunakan di dalam rumah sambil nonton tv atau buat baju tidur supaya lebih hangat.

Teman iStyle bisa lho menggunakan sweater tanpa harus merasa terlihat kuno atau kurang kece, salah satu caranya kayak OOTD Kai di atas. Kai mengkombinasi sweater kaus nya dengan kemeja sebagai dalaman.

Jadi meski memakainya di double kamu gak begitu kegerahan soalnya bahan sweater bukan rajut yang otomatis akan lebih tebal. OOTD Kai di atas bisa ditiru oleh perempuan ataupun laki-laki lho.

Kamu bisa beli pakaian keren biar kayak Kai di #iStyleBaruKorea atau di kategori fashion ya.

Sumber foto: Instagram (gucci)

GUCCI Gang

Memiliki fashion taste yang bagus, Kai ditunjuk menjadi Korean Ambassador untuk brand mewah GUCCI. Kai sering muncul di beberapa campaign dan hadir di acara fashion show atau event GUCCI.

Baca Juga:

Pencinta Kopi? Deretan Idol Kpop ini Relate Sama Kamu!

Dikabarkan Dekat Dengan Lee Min Ho, Intip Fashion Style Yeonwoo Yuk

Gaya penampilan Kai setiap hadir di acara GUCCI juga gak biasa Teman iStyle, ia berani mencoba sesuatu yang baru dan mengkreasikan penampilannya. Kai mengenakan blazer tweed bermotif kotak-kotak dan wide pants jeans biru. Untuk dalamannya ia menggunakan kemeja berwarna light blue, serta GUCCI sling bag melengkapi penampilan stylish nya.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Denim on Denim

Gaya berpakaian denim on denim ternyata udah ada dari sejak tahun 60an, karena kesan yang timeless makanya pakaian ini balik lagi di tahun 2000an. Denim memang pakaian ideal untuk semua orang yang gak pernah out of style.

Denim on denim yang digunakan Kai berbeda shade antara atasan dan bawahan. Celana denim Kai lebih terlihat lebih gelap dibandingkan jaketnya.

Mengkombinasi 2 pakaian denim dengan shade berbeda gak bakal bikin orang sekitar memperhatikan kalau kamu pakai denim dari atasan sampai bawahan. Kalau mau terlihat lebih kontras, gabungkan dua warna berbeda seperti light blue sebagai atasan dan black jeans untuk celana.

Sumber foto: Instagram (mr.jonginkim)

Classy yet Trendy Look

Kalau lagi ngomongin soal outerwear pasti hal pertama yang diingat adalah jaket atau cardigan, nah ada satu lagi outerwear yang gak boleh ketinggalan yaitu plaid blazer kayak yang dipakai oleh Kai.

Pattern plaid saat ini lagi nge-tren banget Teman iStyle dan hampir ada di semua fashion item seperti celana, atasan, jaket, rok, dll. Teman iStyle bisa memakai plaid blazer untuk suasana formal ataupun informal.

Kalau informal, kombinasikan aja dengan celana pendek dan sneakers seperti look Kai di atas. Tampilan Kai terlihat classy tapi juga sporty, definitely perfect.  

Comments

You must Register or Login to post a comment.