Fashion - 09 September 2021

Dikabarkan Dekat Dengan Lee Min Ho, Intip Fashion Style Yeonwoo Yuk

Berlin Belladina - 09 September 2021
Dikabarkan Dekat Dengan Lee Min Ho, Intip Fashion Style Yeonwoo Yuk

Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks MOMOLAND sedang menjadi sorotan publik karena tersebarnya foto mereka berdua sering bersama. Kedekatan mereka udah sejak 5 bulan lalu, namun pihak Lee Min Ho dan Yeonwoo sama-sama membantah kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih.

Padahal banyak yang mendukung keduanya berpacaran dan ikut senang lho Teman iStyle, kalau kamu ikut mendukung kedekatan mereka atau gak rela? Kali ini K-Hub mau bahas dari sisi fashion nya Yeonwoo nih Teman iStyle, siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu dalam berpakaian kan.

Sumber foto: Instagram (chloelxxlxx)

Shirt dan Crop Tank Top

Yeonwoo sepertinya suka gaya berpakaian yang simple, nyaman, casual dan gak ribet. Yeonwoo memadukan kemeja putihnya sebagai outer dengan crop tank top rajut berwarna putih tulang.

Outfit ini memang terlihat simple, tapi Yeonwoo bisa membuat OOTD nya center of attention. Why?

Karena crop tank top merupakan fashion item yang sangat versatile yang bisa dibuat gaya dengan cara apapun. Paduan kedua outfit antara kemeja putih dan crop tank top rajut memberikan kesan casual street style.

Teman iStyle juga bisa mengenakan kemeja dengan cara apapun seperti, gak dikancing kayak Yeonwoo, diikat di pinggang, atau dikancing setengah. Now all you have to do is pairing your casual street look with jeans and sneakers.

Sumber foto: Instagram (yeonwoofever)

Blazer dan Turtleneck

These combination are timeless dan suka jadi outfit favorit di negara 4 musim, jadi bisa tetap tampil stylish meski di musim dingin. Gaya berpakaian Yeonwoo ini terlihat dressy but not too dressy, yaitu mengombinasikan blazer dan turtleneck.

Yeonwoo terlihat lebih dewasa ya Teman iStyle mengenakan outfit ini. Kamu juga tetap bisa kok tampil casual dengan paduan blazer dan turtleneck, caranya ialah berdasarkan warna dari blazer.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Berpakaian Fashionable ala Monsta X

Keren dan Fashionable, Wide Pants yang Mesti Dicoba!

Warna biru atau hitam sangat cocok untuk acara formal yang bisa masuk dengan berbagai tipe dan warna turtleneck. Sedangkan kalau kamu ingin terlihat less formal, pilih lah blazer atau turtleneck berwarna atau motif.

Misal turtleneck motif garis-garis hitam putih dengan blazer biru muda, coklat atau abu, bisa juga kok kamu padukan dengan blazer hitam. Bawahannya tinggal mengenakan jeans atau rok plaid deh.

Sumber foto: Instagram (chloelxxlxx)

Sleeveless Turtleneck

It always look great wearing sleeveless turtleneck, Teman iStyle bahkan bisa terlihat elegan mengenakan pakaian ini. Sleeveless turtleneck coklat yang dimasukkan ke dalam celana jeans terlihat apik dikenakan oleh Yeonwoo.

Ia juga menambah ikat pinggang sebagai aksesoris, selain untuk mengecangkan pinggang, belt juga bikin gaya berpakaian Yeonwoo makin trendy. Turtleneck diciptakan untuk kondisi musim dingin supaya bisa menghangatkan tubuh, nah sekarang dengan adanya sleeveless turtleneck kamu gak perlu merasa kegerahan menggunakannya di cuaca panas.

Untuk tampil elegan, padukan sleeveless turtleneck dengan midi skirt dan kitten heels atau ankle boots

Sumber foto: Instagram (yeonwoofever)

T-Shirt dan Celana Jeans

Gak ada outfit yang paling classic dan mudah daripada t-shirt dan jeans. Dua pakaian ini seperti penyelamat kalau lagi bingung mau memakai baju apa kalau lagi bepergian.

Saat ini semakin banyak inspirasi berpakaian menggunakan kaos dan celana jeans salah satunya gaya berpakaian Yeonwoo ini. Kaos yang Yeonwoo kenakan dimasukkan ke dalam celana jeans dan gak luput belt hitam melingkar di pinggangnya.

Baca Juga:

Bosan Sama Sneakers Putih? Yuk Ikuti Chung Ha Cara Hias Sepatu!

Ada baiknya kamu mengenakan celana jeans tipe high waist ya. Di bagian lengan ia lipat memberikan kesan boyish. Teman iStyle juga bisa mengganti celana jeans biru dengan warna lain seperti coklat atau hitam.

Finish your look with boots to make it stylish.

Sumber foto: Instagram (yeonwoofever)

Kemeja dan Vest

Tahun ini vest menjadi top fashion trend yang digemari oleh masyarakat. Vest rajut paling disukai karena terlihat classic, stylish dan funky.

Saat ini udah banyak banget Teman iStyle selebriti dunia ataupun influencer yang mengenakan fashion item satu ini. Sampai idol Kpop juga gak mau kelewatan sama pakaian satu ini, Yeonwoo salah satunya.

Yeonwoo mengkombinasikan kemeja putih dan vest berwarna merah maroon, gaya ini paling banyak diikuti karena effortless tapi penampilan tetap trendy. Kalau Teman iStyle punya oversized vest bisa banget dikombinasikan dengan kemeja dan mini pleated skirt.

Sumber foto: Instagram (chloelxxlxx)

Leather Jacket

Leather jacket is perfect finishing touch to any outfit, Yeonwoo tampil grunge casual dengan leather jacket hitamnya dan tank top hitam. Leather jacket yang dikenakan Yeonwoo biasa disebut juga leather motorcycle biker jacket yang klasik dan sangat esensial di berbagai musim.

Kamu juga bisa lho mengkombinasi leather jacket hitam pakai dress jadi tambah feminine. Leather jacket memang bisa diadaptasi dengan pakaian apapun sekaligus cocok di berbagai occasion.

Teman iStyle udah mendapat ide gaya berpakaian Yeonwoo belum? Kamu bisa beli kebutuhan fashion kamu di #iStyleBaruKorea. Ditambah ada 9.9 lho, harganya dijamin bikin kamu senang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.