Fashion - 03 September 2018

5 Produk Skin Care Korea Untuk Tipe Kulit Kering

Admin - 03 September 2018
5 Produk Skin Care Korea Untuk Tipe Kulit Kering
Kulitmu kering dan kusam? Nggak usah khawatir, Ladies! Dengan perawatan kulit yang tepat ala Wanita Korea, kamu bisa memiliki kulit kenyal dan lembap dalam rutinitas skincare teratur. Memang sih, rutinitas skin care yang dilakukan wanita Korea ini terkesan repot dan panjang. Tapi kalau kamu berhasil melakukannya secara konsisten, kamu akan mendapatkan wajah sehat dan glowing yang diidamkan. Produk skin care Korea yang digunakan untuk kulit kering jelas berbeda dengan kulit berminyak. Jangan sampai salah pakai. Simak di sini 7 produk skin care Korea untuk pemilik kulit kering. Pokoknya kulitmu akan terasa kenyal dan lembap!

1. Innisfree Green Tea Cleansing Oil - IDR 220,000

Innisfree Cleansing Oil Gunakan pembersih wajah berbasis minyak untuk mengangkat makeup dengan jitu, terutama untuk jenis waterproof makeup. Cleansing oil dari Innisfree ini tidak hanya mengangkat kotoran pada wajah dengan sempurna tapi juga melembabkan wajah kamu dan menjauhkan wajah dari efek kulit kusam. Yang perlu diingat yaitu tujuan utama memakai cleansing oil ini adalah untuk mengangkat makeup dan debu yang menempel di kulit wajahmu setelah beraktivitas seharian. Jadi, proses membersihkan wajah dengan cleansing oil ini hanya perlu kamu lakukan di malam hari.

2. Holika Peeling Gel - IDR 228,000

Holika Peeling Gel Untuk mendapatkan kulit wajah yang kenyal dan lembab, lakukan exfoliating ringan. Kamu bisa menggunakan peeling gel dari Holika yang menggemaskan ini. Tujuan utamanya adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit wajahmu. Jika dilakukan secara teratur niscaya kamu akan mendapatkan kulit wajah yang kenyal dan sehat.

BACA JUGA : 

Anti Mahal, Ini 10 Step Korean Skincare Dengan Produk Lokal

Kulit Kusam dan Kering? Coba 5 Masker Ajaib Dari The Saem

DIY Masker Lidah Buaya Sesuai Jenis Kulit: Kering, Normal, Berminyak

3. Kiehl's Alcohol Free Extract - IDR 560,000

Kiehl's CALENDULA HERBAL EXTRACT ALCOHOL FREE TONER Kamu perlu membersihkan wajahmu dengan toner untuk mendehidrasi kulit agar tidak kering. Toner juga memberikan efek kesegaran pada kulit yang letih karena terpapar kotoran setelah seharian beraktivitas.

4. Missha Real Solution Tencel Sheet Mask - IDR 13,750

Missha Real Solution Tencel Sheet Mask Total Care

Untuk jenis kulit kering, pilih sheet mask yang mengandung bahan seperti glycerin dan hyaluronic acid, dan vitamin C yang bisa memberikan kelembapan ekstra dan memperbaiki tekstur dan warna kulit.

5. Holika Make Up Sun Cream - IDR 248,000

Holika Makeup Sun Cream

Yang ini wajib kamu gunakan pada setiap hari. Sunscreen atau sunblock membantu melindungimu dari paparan sinar matahari, khususnya sinar UV yang juga tetap ada meskipun sedang tidak terik, akan berakibat sangat buruk bagi kulit.

Beauty Best Deal - Diskon Skin Care - Promo Makeup

Sumber: https://blog.istyle.id/5-produk-skin-care-korea-untuk-tipe-kulit-kering/

Comments

You must Register or Login to post a comment.