Love & Life - 08 May 2018

Ingin Tinggalkan Status Single? Ini Dia 5 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan

Admin - 08 May 2018
Ingin Tinggalkan Status Single? Ini Dia 5 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan
Bosan dengan status single karena kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas lainnya? Ingin mengubah status single kamu menjadi taken sesegera mungkin? Atau kamu ingin segara mendapat calon pendamping seumur hidup ? Kalau kamu wanita workaholic yang ingin mengubah status single, yuk ikutin lima tips yang perlu kamu perhatikan buat menarik perhatian gebetanmu.

1. Penampilan

Tips untuk wanita single

Menjaga penampilan adalah hal yang paling penting. Kalau kamu berpenampilan menarik, semua mata akan tertuju padamu. Kamu bisa merubah penampilan dimulai dari pakaian agar lebih stylish, potongan rambut, dan jangan lupa hal paling penting satu ini, kamu harus menggunakan makeup supaya kecantikanmu lebih terlihat.

2. Pendidikan

Tips untuk wanita single Pendidikan tinggi yang digapai seorang wanita akan membuat nilai dirimu makin tinggi di mata lelaki. Jadi tidak ada salahnya buat kamu yang masih ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke S2 atau bahkan S3. Mengenyam pendidikan setinggi-tingginya sambil cari jodoh kelihatannya boleh juga.

3. Kepercayaan Diri

Tips untuk wanita single

Bagi seorang wanita, kepercayaan diri adalah hal yang paling penting. Kamu harus percaya dengan penampilan fisik, kemampuan, dan hal apa pun yang ada dalam diri kamu. Yakinkan persepsi bahwa kamu adalah wanita yang terbaik. Kalau kamu sudah membentuk mind set seperti itu, karaktermu akan berkembang lebih positif untuk menghadapi hal apa pun. Kepercayaan diri yang lebih akan menjadi nilai tambah di mata orang lain.

BACA JUGA : Kebiasaan Weekend Ini Ternyata Nggak Baik Buat Tubuhmu

4. Karir

Tips untuk wanita single

Karir yang gemilang menjadikan kamu seorang yang berhasil di mata keluarga dan teman-temanmu. Kalau karir kamu baik, seperti menjadi seorang manajer, guru, atau dokter, kamu akan mendapat nilai lebih di mata orang lain. Sudah dipastikan kamu akan selalu menjadi pusat perhatian, karena karirmu yang gemilang. Jadi makin percaya diri deh meninggalkan status single.

5. Kemampuan Bersosialisasi

Tips untuk wanita single Yang terakhir dan paling penting untuk menghilangkan status single adalah kemampuan dalam bersosialisasi. Kamu harus mampu berbaur dengan orang lain. Sehingga membuat mereka nyaman berada di dekatmu. Apalagi kalau kamu mampu mencari topik menarik, dijamin orang lain tidak akan bosan jika berada di samping kamu. Nah itu adalah 5 tips untuk menanggalkan status single. Yuk, coba menarik diri dan menjadi pusat perhatian dari gebetan yang kamu incar! Images by unsplash & shutterstock

Sumber: https://blog.istyle.id/ingin-tinggalkan-status-single-ini-dia-5-hal-yang-harus-kamu-perhatikan/

Comments

You must Register or Login to post a comment.