Fashion - 18 April 2018

Pakaian Wanita Masa Kini Buat Penggemar Warna Cerah

Admin - 18 April 2018
Pakaian Wanita Masa Kini Buat Penggemar Warna Cerah
Tren fashion memang selalu berputar di setiap masanya. Ada tahun ketika warna-warna pastel sangat disukai. Ada pula tahun ketika yang booming adalah fashion dengan warna monokrom. Buat pecinta fashion harus dong memperhatikan tren warna dan model pakaian wanita masa kini yang sedang hits. Namun, ada lho beberapa di antara kamu yang enggan meninggalkan warna-warna favoritmu hanya demi mengikuti tren. Tenang saja, kamu bisa tetap stylish dan tampil kekinian kok. Simak beberapa model pakaian yang bisa bikin gaya tetap cantik tanpa meninggalkan warna-warna cerah seperti merah, kuning, biru, atau oranye. Berikut ini simak model-model pakaian wanita masa kini yang cocok buat penggemar warna cerah.

1. Model Baju Sabrina

Model baju dengan punggung yang terekspos mungkin sudah bukan hal baru lagi. Baju dengan punggung terbuka ini bisa memberikan kesan feminin sekaligus anggun. [caption id="attachment_6547" align="aligncenter" width="800"]Ciel Dress SHOP iLOTTE.com[/caption] Buat kamu yang ingin tampak cantik dan anggun dengan baju wanita masa kini model sabrina, kamu bisa memilih warna-warna yang cerah dan ceria, seperti merah, kuning, biru elektrik, maupun pink. [caption id="attachment_6551" align="aligncenter" width="800"]Agatha Sabrina Red Dress SHOP iLOTTE.com[/caption] Buat padu padan, imbangi warna cerah dengan bawahan yang berwarna netral, seperti hitam, putih, atau cokelat.

BACA JUGA : Pilihan Dress Cantik Untuk Datang Ke Pesta Pernikahan

2. Tunik

Tunik adalah pakaian wanita masa kini yang sangat populer, terutama di kalangan wanita yang memakai hijab. Tunik sendiri adalah model pakaian longgar yang bisa menutup dada, perut, dan pinggul dengan nyaman dan sempurna. [caption id="attachment_6554" align="aligncenter" width="800"]Li Fung Summer Tunic Curcuma SHOP iLOTTE.com[/caption] Biasanya, model pakaian tunik dilengkapi dengan layer, rumbai, maupun memiliki motif-motif yang cantik. [caption id="attachment_6555" align="aligncenter" width="800"]Suqma Pattaya Blouse Dusty Pink SHOP iLOTTE.com[/caption] Buat hijaber, kamu bisa pilih tunik dan padukan dengan gaya hijab sehari-hari. Pilih warna erah seperti merah, pink, kuning, dan lainnya, agar penampilan terlihat lebih cerah dan ceria.

3. Blouse Surplice

Blouse atau atasan wanita memang sangat populer dari waktu ke waktu. Namun, tahukah kamu kalau model pakaian blouse ternyata banyak macamnya? Salah satu jenis pakaian wanita masa kini yang termasuk dalam jenis blouse adalah blouse surplice. Blouse dengan gaya v-neck yang bikin leher terlihat jenjang dan makin menawan. [caption id="attachment_6556" align="aligncenter" width="800"]Invio Abril Blouse SHOP iLOTTE.com[/caption] [caption id="attachment_6557" align="aligncenter" width="800"]Magnificent Ladies Puffy Long Sleeve Kimono Blouses Pink SHOP iLOTTE.com[/caption]   Sekarang saatnya kamu menentukan model pakaian wanita masa kini yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk selalu memilih warna favoritmu agar kamu makin percaya diri.

Sumber: https://blog.istyle.id/pakaian-wanita-masa-kini-buat-penggemar-warna-cerah/

Comments

You must Register or Login to post a comment.