Uncategorized - 22 November 2017

Tampil Keren Maksimal Dengan Targus Seoul Backpack

Admin - 22 November 2017
Tampil Keren Maksimal Dengan Targus Seoul Backpack
Terinspirasi dari lampu-lampu kota urban seperti Seoul, Targus mendesain Seoul Backpack. Koleksi Targus 15.6” Seoul Backpack memadukan dua komponen penting yang harus ada dalam sebuah tas yaitu fungsi penyimpanan dan desain bergaya keren maksimal.

Seoul Backpack

Kualitas Seoul Backpack tercermin dari material nylon dobby ringan dengan finishing anti-air yang kuat dan aman buat berbagai medan. Tampilannya semakin atraktif dalam berbagai pilihan warna pop up yang akan meningkatkan style saat travelling ataupun sehari-hari.

Seoul Backpack

Seoul Backpack menyediakan berbagai kompartemen fungsional yang sangat mendukung kegiatan travelling. Pada bagian dalam terdapat laptop sleeve yang mampu memuat laptop berukuran sampai 15.6’’ atau Macbook ukuran 15’’ sekaligus tablet berukuran sampai 12.9’’. Kantong serbaguna di bagian samping juga bisa memuat 2 buah smartphones, pens, ataupun aksesoris lainnya. Kantong ini dilengkapi resleting praktis yang mudah dijangkau.

Seoul Backpack

Sebagai teman travelling sejati, Seoul Backpack juga mengutamakan kenyamanan. Pada panel belakang terdapat lapisan lembut dengan saluran udara yang memungkinkan ventilasi antara punggung dan backpack. Detail cushioned top handle model double membuat acara jalan-jalan lebih menyenangkan. Play and travel with a peace of mind. Pssst, sekarang di iLOTTE lagi ada penawaran spesial. Beli Targus di Shopping Show dapat 63% Off. Plus kalau beli sekarang, kamu dapat Bonus Universal Auto/Air 70w Power Adapter. Ada Ekstra Diskon juga lho kalau kamu beli lewat Aplikasi Mobile iLOTTE dan Kartu Kredit BCA. Wow, tunggu apa lagi.

Sumber: https://blog.istyle.id/tampil-keren-maksimal-dengan-targus-seoul-backpack/

Comments

You must Register or Login to post a comment.