Uncategorized - 09 November 2017

4 Pose Andalan Foto OOTD Untuk Instagram

Admin - 09 November 2017
4 Pose Andalan Foto OOTD Untuk Instagram
Siapa yang nggak tahu dengan istilah foto OOTD ? Foto Outfit Of The Day sudah jadi hal wajib di Instagram. Apalagi buat yang suka styling dan fashion. Sebagai fashion enthusiast, aku termasuk sering banget posting foto OOTD style mix and match. Well, buat kamu yang suka banget foto OOTD tapi lagi abis ide, worry free. Aku ada nih beberapa tips soal pose andalan yang sering aku pakai. Just in case you need some fresh inspiration.

1. Outer Focus

How to Pose Your OOTD Pose pertama aku mengambil plain wall sebagai background supaya orang fokus dengan outfit dari atas sampai bawah. Satu tangan dilipat ke arah atas, sementara satu tangan diletakkan depan perut seolah menopang tangan satunya. Jaket yang dipakai setengah membuat styling pose lebih terlihat keren.

2. Top Focus

How to Pose Your OOTD Pose kedua lebih menonjolkan outfit atasan yang digunakan. Posisi berdiri yang tegak serta kedua tangan masuk ke kantung celana di area pinggang bisa membuat kita terlihat lebih jenjang dan memiliki kesan bold. Hal yang perlu diperhatikan adalah pose ini bisa terlihat kaku dan sangat plain seperti di katalog sehingga aku memasukan tangan ke kantung dan sedikit memajukan salah satu kaki. The pose seems give you kind of statement, don’t you think?

3. Bottom Focus

How to Pose Your OOTD Berbeda dengan kedua pose sebelumnya, yang ini aku mengambil posisi duduk. Satu kaki diluruskan, sedangkan satu lagi seperti posisi kaki kalau lagi duduk biasa. Di sini aku juga menyesuaikan dengan arah cahaya biar seimbang. Nggak backlight, tapi juga nggak terlalu terang. Pose ini juga lebih terfokus pada sepatu dan celana yang aku gunakan. Contohnya dengan celana yang aku pakai ini mau menonjolkan kesan yang nyaman untuk dipakai sehingga dengan pose kaki ditekuk tetap enak dipakai.

4. The Casual Lounge

Pose OOTD Last but not least. Pose duduk atau berdiri melihat ke jendela kaca bikin foto terlihat effortless dan sangat santai. Biar bagus di instagram, kamu bisa variasikan dengan kedua kaki menyilang. Ingat, badan harus tetap tegap biar tidak terlihat lesu dan kelewat lay back. Santai tapi tetap fabulous.

Sumber: https://blog.istyle.id/4-pose-andalan-foto-ootd-untuk-instagram/

Comments

You must Register or Login to post a comment.