Uncategorized - 24 October 2017

3 Pilihan Jumpsuit yang Wajib Kamu Coba

Admin - 24 October 2017
3 Pilihan Jumpsuit yang Wajib Kamu Coba
Nggak bisa dipungkiri kalau trend fashion itu suka berulang. Nah, jumpsuit yang dulu pernah hits banget di zaman 90-an sekarang kembali populer dengan model yang lebih modern dan bikin tampilan makin keren. Mau tahu jumptsuit apa saja yang cocok buat kamu? Cek 3 pilihan jumpsuit yang wajib dicoba berikut.

1. Polyester Jumpsuit

Look ini cocok banget untuk acara-acara yang lebih casual tapi nggak terlalu santai juga seperti acara ulang tahun, gathering, dan lainnya. Pakai dalaman dengan lengan pendek ataupun panjang nggak jadi masalah. Jumpsuit yang aku pakai memiliki pattern squared dan atasan fur menjadi perpaduan yang asik. Shop Now Zeana Jumpsuit by Covering Story, iLOTTE.com, IDR 240,000

2. Denim Jumpsuit

Nah untuk yang ini bisa kamu pakai untuk kegiatan yang santai seperti jalan dengan teman-teman atau sekedar belanja ke mall. Karena denim sudah strong banget, pakailah t-shirt dengan warna monochrome biar nggak berlebihan. Pakailah sepatu yang membuat kamu nyaman dan kasual.

3. Cotton Jumpsuit

Kalau kamu lagi mau meeting dengan klien, pergi ke kantor atau acara formal, cotton jumpsuit bisa membuat tampilan formalmu nggak membosankan. Jangan lupa pakai belt biar lekukan tubuh lebih terlihat dan menghilangkan kesan kaku. Heels atau wedges bisa menjadi pasangan yang pas. Shop Now Rescue Me Jumpsuit by Keepsake The Label, iLOTTE.com, price upon request. Ternyata nggak susah kan untuk memakai jumpsuit untuk keseharianmu? Langsung saja coba sendiri dengan padu padan yang sesuai dengan gayamu.

Sumber: https://blog.istyle.id/3-pilihan-jumpsuit-yang-wajib-kamu-coba/

Comments

You must Register or Login to post a comment.