Uncategorized - 25 September 2017

iSTYLE Treats: Voucher Belanja Fashion Exclusive iLOTTE.com

Admin - 25 September 2017
iSTYLE Treats: Voucher Belanja Fashion Exclusive iLOTTE.com
It’s time for more treats. Klik link ini untuk mendapatkan voucher iSTYLE senilai IDR 75.000 buat belanja koleksi Fashion Exclusive di iLOTTE.com. Bring your style to the next level. Ada berbagai koleksi fashion wanita yang bisa kamu pilih. Mulai dari seleksi atasan fashionable, celana denim terkeren, ataupun jaket stylish dari brand favorit. Koleksi sepatu dan tas paling update juga siap bikin gaya makin lengkap. Klink link-nya untuk langsung merasakan pengalaman belanja fashion exclusive di iLOTTE.com

We Love Denim Up to 30%

Fashion Exclusive

Memanggil semua pecinta denim look. Koleksi denim di iLOTTE.com sedang diskon up to 30%. Berbagai desain denim trendi siap meningkatkan casual style kamu sehari-hari. Skinny jeans, boyfriend jeans, jaket jeans sampai kemeja jeans yang klasik. Semua hadir dalam desain keren dan tentunya harga yang menarik. Klik link untuk mendapatkan voucher.

The Classic Tote Bag

Fashion Exclusive

Who doesn’t love tote bag? Tas trendi yang selalu bisa diandalkan untuk semua gaya. Desain tote bag yang spacy cocok buat membawa berbagai barang saat kerja, hang out atau acara jalan-jalan. Temukan tote bag yang cocok dengan gayamu di iLOTTE.com. Tampil stylish itu mudah. iSTYLE ajak kamu buat update gaya sehari-hari dengan voucher gratis di link ini. Yuk, belanja koleksi Fashion Exclusive terbaik di online mall pertama di Indonesia iLOTTE.com. Gunakan kode voucher FASHION75 (hanya berlaku untuk 250 orang pertama dengan minimum pembelanjaan IDR 300.000). Kode voucher berlaku sampai 30 September 2017.

Sumber: https://blog.istyle.id/istyle-treats-voucher-belanja-fashion-exclusive-ilotte-com/

Comments

You must Register or Login to post a comment.