Uncategorized - 14 March 2018

Pria Wajib Coba, 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Agar Percaya Diri

Admin - 14 March 2018
Pria Wajib Coba, 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Agar Percaya Diri
Penampilan sudah kece dari atas sampai bawah, sudah wangi, tapi rambut masih rontok di mana-mana? No worries guys, berdasarkan informasi dari Menshealth, ada 5 cara yang bisa dilakukan agar bisa tampil percaya diri dengan rambut bebas rontok. hair loss menMampu meningkatkan peredaran darah di tubuh, minoxidil dikenal sebagai zat aktif nomor satu dalam menumbuhkan rambut. Oles minoxidil pada kulit kepala, lalu dipijat pelan-pelan setiap pagi. Lebih bagus lagi kalau dilakukan di malam hari juga supaya hasil lebih optimal. Sekadar catatan, pengunaan minoxidil cuma buat kulit kepala ya. Jangan pakai buat numbuhin kumis atau jenggot, ya!

hair loss men

Rambut rontok dapat disebabkan oleh stres berlebih. Hormon kortisol yang keluar karena stres ini ternyata memengaruhi kinerja tubuh, termasuk kulit kepala sehingga banyak rambut yang rontok. Atasi masalah ini dengan melakukan workout yang nggak terlalu sulit, seperti push up, sit up, atau excercise pakai dumbell, jogging, atau melakukan sesuatu yang simpel seperti meditasi.

hair loss men

Sudah memakai sampo anti hairfall tapi rambut masih rontok juga? Coba deh pilih sampo yang mengandung ketoconazole. Ini adalah sebuah kandungan anti jamur yang mampu membasmi ketombe dan mencegah kerontokan rambut. Ketoconazole tersebut ampuh mengurangi rambut rontok dalam pemakaian rutin selama 2-4 minggu. Wih silakan dicoba tuh. hair loss men Makin ke sini, teknologi memang semakin canggih. Zaman sekarang bisa kok mencegah kerontokan rambut menggunakan laser. Menurut sebuah penelitian dalam American Journal of Clinical Dermatology pada 2014, para pria yang menggunakan laser tiga kali seminggu mampu menumbuhkan rambut dengan cepat. Nggak heran sih karena laser punya efek antioksidan yang bagus untuk folikel rambut. Cuma, harus hati-hati ya dan mempertimbangkan penggunaan laser untuk kesehatan jangka panjang.

hair loss men

Berdasarkan studi yang dimuat British Journal of Dermatology, orang-orang yang mengalami rambut rontok itu katanya kekurangan asupan vitamin D. Nah, kalau kamu merasa kurang konsumsi vitamin D, rajin-rajin sekarang makan ikan, kuning telur, sereal sehat atau minum susu.

Sumber: https://blog.istyle.id/tampil-pd-dengan-rambut-bebas-rontok/

Comments

You must Register or Login to post a comment.