Uncategorized - 23 June 2017

Update Gaya Setelah Libur Panjang Dengan 4 Aksesoris Hijab Ini

Admin - 23 June 2017
Update Gaya Setelah Libur Panjang Dengan 4 Aksesoris Hijab Ini
Libur panjang sudah berakhir. Biar lebih semangat, yuk refresh penampilan dengan berbagai aksesoris yang kamu punya di lemari. Sebagai seorang hijaber, ada 4 jenis aksesoris favoritku yang bisa meng-update basic look. Deretan aksesoris ini selalu bisa jadi andalan biar gaya tidak membosankan

Belt

Aksesoris Hijab Belt Fashion Hijab Fashion Hijab Kalau kamu sedang memakai dress polos dan bingung ingin memakai aksesoris apa, maka belt dapat menjadi andalan. Silakan pilih belt dengan warna bold atau warna metalik seperti gold agar menjadi sesuatu yang eye-catching.

Kalung

Aksesoris Hijab Aksesoris Fashion Hijab Aksesoris Hijab Aksesoris Fashion Hijab Sama seperti belt, kalung panjang juga dapat digunakan untuk outfit berwarna atau bermotif polos. Oh ya, nggak cuma itu aja. Aku juga senang menambahkan kalung panjang karena bisa memberi efek jenjang pada leher aku.

Kacamata

Aksesoris Hijab Aksesoris Hijab Nah, kalau aksesoris yang satu ini biasanya aku pakai saat beraktivitas di outdoor. Selain bagus untuk melindungi wajah dari sinar matahari, kacamata menjadi senjata ampuh aku saat OOTD, apalagi kalau belum rapihin alis hehe. Tinggal pakai dan siap foto!

HeadpieceAksesoris Hijab

Aksesoris Hijab Headpiece dapat memberi glamour look pada tampilan hijab. Aku sarankan kamu memakai jilbab warna plain atau layer dengan warna senada lalu ditambah dengan aksesoris ini. Please note, pemakaian headpiece lebih cocok untuk acara formal. Kalau sehari-hari pakai headpiece justru akan tampak terlalu mencolok.

Sumber: https://blog.istyle.id/update-gaya-setelah-libur-panjang-dengan-5-aksesoris-hijab-ini/

Comments

You must Register or Login to post a comment.