Lifestyle - 03 April 2024

3 Flower Cafe di Seoul Untuk Menikmati Musim Semi

Rafa Syawalia R - 03 April 2024
3 Flower Cafe di Seoul Untuk Menikmati Musim Semi

Kota Seoul selain menjadi dunia untuk KPopers, saat ini sudah banyak kafe, bar dan restoran dengan konsep yang unik dan kreativitas. Selain pet-cafe, sekarang juga ada flower cafe yang menawarkan sensasi baru buat kamu kalau sedang berada di Seoul nih. Apalagi, musim semi sudah mulai dan pastinya banyak dekorasi bunga-bunga cantik loh! Ini dia 3 flowe cafe di Seoul yang bisa kamu kunjungi:

Sumber foto: Instagram (cachi_flowercafe)

Cachi Flower Cafe

Rekomendasi pertama flower cafe di Seoul adalah Chaci Flower Cafe! Chaci Flower Cafe adalah flower cafe asli dengan beberapa cabang di Seoul. Interior kafe termasuk pepohonan pinus membuat pengunjungnya serasa berada di taman kecil di kota. Ada juga dekorasi khusus untuk bunga-bunga yang ditempatkan di satu sisi toko! Chaci Flower Cafe juga terkenal dengan kuenya, jadi pastikan untuk mencoba makanan penutup sambil melihat bunga-bunga cantik sebagai dekorasinya ya!

Baca juga: 

4 Rekomendasi Cafe di Seoul yang Instagramable, Cocok Buat Ngopi-Ngopi Cantik!

4 Kafe di Drama Korea yang Ternyata Benar Ada di Dunia Nyata!

Sumber foto: Instagram (clementine.crko)

Clementine

Flower cafe yang gak kalah bagus juga ada nih di daerah Seongsu-dong yaitu, Clementine!  Kafe Clementine terdiri dari dua lantai dengan nuansa berwarna putih bersih, dipenuhi rumput dan bunga dari pintu masuk hingga berbagai bagian interior, yang membuat kamu seperti berada di taman bunga bangsawan Eropa. Lantai dua toko ini digunakan sebagai ruangan pakaian jadi sangat cocok untuk menghabiskan waktu sambil menunggu kopi! Kamu bisa juga membeli bunga loh!

Sumber foto: Instagram (colline_cafe)

Colline Cafe

Colin merupakan flower cafe yang berada di dekat Stasiun Sangsu. Interior kafe ini mengingatkan kamu pada kafe brunch ala Eropa nih. Ruang teras rumah kaca, dengan dekorasi bunga yang berubah-ubah tergantung musim, menjadikan Colline sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati kopi di bawah hangatnya sinar matahari. Selain kopi, tersedia juga berbagai macam menu minuman antara lain jus, es krim, dan ade. Colline juga menyediakan menu brunch sehingga cocok untuk dikunjungi bahkan bagi yang gak menyukai kopi.

Baca juga: 4 Dessert Paling Lucu di Seoul, Bikin Mood Jadi Happy!

Itu dia rekomendasi flower cafe di Seoul yang bisa kamu kunjungi atau masuk ke list destinasi kamu yang sudah berencana berlibur ke Seoul! Ketika mau berlibur, perlu banget nih mengenakan tas yang sangat membantu kamu dan bisa disesuaikan kebutuhan kamu. 

MARHEN.J menjadi jawaban Teman iStyle karena menawarkan banyak jenis tas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Selain itu juga, banyaknya pilihan warna dan model membuat kamu gak mati gaya dan bisa tampil maksimal meskipun sedang belanja. Yuk, kunjungi MARHEN.J di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.