Lifestyle - 23 March 2024

4 Rekomendasi Cafe di Seoul yang Instagramable, Cocok Buat Ngopi-Ngopi Cantik!

Khansa Zhafira - 23 March 2024
4 Rekomendasi Cafe di Seoul yang Instagramable, Cocok Buat Ngopi-Ngopi Cantik!

Saat ke Seoul, hal yang juga tak boleh dilewatkan selain belanja adalah mencoba menikmati suasana di cafe-cafe aesthetic di sana. Apalagi, banyak anak muda di Korea yang suka hangout dengan minum kopi sehingga jumlah cafe di Seoul cukup beragam.

Masing-masing menawarkan hal yang berbeda mulai dari menu kopinya yang enak, pilihan rotinya yang beragam sehingga tempatnya yang Instagramable. Jadi sangat cocok untuk tempat berfoto dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Supaya tidak bingung, ada 4 rekomendasi cafe Seoul yang terkenal Instagramable dan layak untuk kamu kunjungi saat berlibur ke kota ini nanti, diantaranya adalah:

Sumber: Google.com

Café Onion, Anguk

Berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya yang menjunjung tinggi modernitas dari desain bangunannya, justru Onion hadir dengan gaya bagunan tradisional Korea di masa lampau, Hanok.

Terletak dekat dekat Istana Gyeongbokgung, kafe ini akan membawamu kembali ke zaman kerajaan dulu. Meskipun begitu, kopi dan pastry yang dihidangkan di cafe ini tak kalah enak loh!

Salah satu yang jadi menu utama di Café Onion adalah Pandoro, roti italia seperti gunung berapi yang lembut dan dilapisi dengan gula halus. Seasannaya juga syahdu sehingga cocok untuk menghabiskan waktu sendirian maupun deep talk bersama teman.

Sumber: Google.com

C. Through Cafe

Senang dengan karya seni yang indah? Maka cafe Seoul yang satu ini dapat menjawab semua keinginanmu! Salah satu ciri khas dari kafe ini yang membuatnya selalu ramai pengunjung adalah kopi latte dengan ‘Cream Art’ yang dilukis langsung oleh baristanya pada bagian atas kopi.

Bukan sekedar art late biasa, ia juga dapat melukis berbagai karakter menarik seperti lukisan ternama Monalisa atau Starry Night Van Gogh, pokemon, atau wajah artis Korea hanya di atas krim lembut kopi yang dihidangkan. Cocok banget untuk menambah koleksi foto Instagram milikmu!

Sumber: Google.com

Cheongsudang, Ikseon-dong 

Seperti pergi ke sebuah taman yang tenang, inilah hal yang dihadirkan oleh cafe Cheongsudang. Saat masuk, kamu akan disambut dengan kolam dan pepohonan rimbun, bebatuan kerikil dengan suara air tenang yang mengalir di sekitarnya.

Saat masuk, kamu akan disajikan dengan interior yang gaya tradisional. Namun tidak hanya sampai situ saja, sajiannya juga sangat aesthetic seperti sedang memesan tanaman kecil  dan replika taman yang indah.

Selain itu, beberapa makanan penutup mereka yang paling populer adalah Soufflé Castella dan kue fromage yang dibuat hanya berdasarkan pesanan. Kuenya lembut, seperti susu, dan manis. Kuenya juga sangat ringan dan dapat dengan mudah diselesaikan oleh satu orang.

Sumber: Google.com

Greem Café, Yeonnam-dong

Terakhir, cafe Seoul yang satu ini akan membuatmu seperti masuk ke dunia komik atau dua dimensi. Setiap objek fisik di dalam kafe ini dicat dengan warna putih sementara setiap tepinya ditandai dengan garis tepi seperti tinta hitam tebal yang menyerupai gambaran seorang komikus. 

Kafe ini cocok untukmu yang ingin merasakan suasana baru, unik dan berbeda selama berada di kota Seoul. Bahkan kafe ini sempat pindah sekali ke tempat baru karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Nah itulah 4 rekomendasi kafe di kota Seoul yang instagramable dan layak kamu kunjungi saat sedang berlibur di kota ini. Saat berlibur, pastikan juga untuk membawa tas yang tepat supaya bisa melengkapi OOTD kala berfoto di kafe. Salah satu merk tas Korea modis yang layak kamu miliki adalah Marhen J. Apalagi, ada banyak diskon tas Marhen J terbaru saat ini di iStyle.id! Yuk cek promonya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.