Lifestyle - 14 March 2024

4 Dessert Paling Lucu di Seoul, Bikin Mood Jadi Happy!

Stefani Ditamei - 14 March 2024
4 Dessert Paling Lucu di Seoul, Bikin Mood Jadi Happy!

Jalan-jalan ke Korea Selatan rasanya kurang lengkap kalau belum explore wisata kulinernya. Kali ini, K-HUB bakal mengulas 4 dessert paling lucu di Seoul yang bisa Teman iStyle coba. Dessert adalah istilah untuk sebutan makanan penutup yang sebagian besar didominasi oleh buah-buahan, ice cream, pie, cake, dan makanan manis lainnya. 

Sedangkan Seoul adalah pusat kota di Korea Selatan yang menghadirkan berbagai pilihan kuliner, mulai dari menu tradisional hingga modern. Sebagai rekomendasi, Teman iStyle bisa mencoba 4 restoran dessert paling lucu di Seoul, dijamin mood makin happy!

Sumber Foto: Google

1. Sulbing Korean Dessert Cafe

Duh, melihat gambarnya saja sudah bikin pengen untuk nyicipin berbagai jenis bingsu. Istilah bingsu adalah sebutan untuk es serut yang disajikan dengan berbagai jenis topping. Gak hanya itu, bingsu juga didominasi dengan berbagai varian rasa yang segar dan manis. Kalau berkunjung ke Seoul, jangan lupa mencoba aneka es serut di Sulbing Korean Dessert Cake. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Kuliner Seafood di Myeongdong, Seoul

Beberapa rekomendasi yang bisa kalian coba adalah Injeolmi Bingsu (es serut topping roti beras dan campuran bubuk kacang, almonds, mini mochi, dan susu manis), Mint Chocolate Bingsu (es serut dengan topping oreo, brownies, es krim coklat mint) atau Stawberry Macaron Bingsu (es serut dengan topping makaron stroberi, es krim vanilla dan sirup stroberi). 

dessert lucu di seoul

Sumber Foto: Google

2. Maillet

Pasangan dari Perancis dilaporkan membuka patisserie atau restoran pastry di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Sesuai dengan namanya, tentu saja menu yang disediakan adalah French Pastries, seperti; makaron dan tart. 

Salah satu rekomendasi paling best seller di Maillet adalah milĺefeuille vanille yang didominasi dengan es krim vanilla dan topping crispy. Melihat gambarnya saja dijamin bikin pecinta dessert gak sabar untuk segera nyicipin. Silahkan berkunjung ke Maillet, lokasinya ada di 106-6 Banpo 4(sa)-dong, Seochu-go, Seoul. Buka setiap hari pukul 11.30 AM - 10 PM KST.

Sumber Foto: Google

3. The Menagerie

Dessert paling lucu di Seoul selanjutnya yang gak kalah bikin gemes adalah The Menagerie! Lokasinya ada du 77 Toegye-ro, Jung-gu, Seoul, dan buka setiap hari pukul 10 AM - 9.30 PM KST. Dengan budget mulai dari KRW 3,500, Teman iStyle  bisa mencoba berbagai jenis dessert dengan tampilan super lucu. 

Baca juga: Mengenal Acar Kuning Korea (Danmuji), Makanan Pendamping Sehat untuk Sahur yang Bergizi

Contohnya bisa kalian lihat gambar di atas, ada banyak menu tart dengan bentuk hewan, bunga, dan karakter lucu lainnya. Sebagai rekomendasi, kaliab bisa cobain Strawberry Blanc dengan harga sekitar 7,000 KRW.

dessert lucu di seoul

Sumber Foto: Google

4. Remicone 

Pecinta dessert wajib banget datang ke Remicone, lokasinya ada di B1, Doota, 18-12, Euljiro 6-ga, Jung-gu, Seoul. Restoran dessert yang menghadirkan menu tampilan lucu ini buka setiap hari, pukul 11 AM - 10 PM KST. 

Di sini, Teman iStyle punya kesempatan untuk cobain berbagai es krim dan gula-gula kapas yang enak. Salah satu rekomendasinya adalah Thunder Bomb, es krim lembut dengan topping popping candy dan gula kapas menyerupai awan. Pokoknya lucu banget!

Baca juga: Gak Boleh di Skip, Ini 5 Makanan Tradisional Korea Halal yang Wajib Dicoba!

Demikian informasi tentang 4 dessert paling lucu di Seoul. Informasi restonya bisa kalian cari di media sosial atau internet. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle tentang kuliner di Seoul. 

Selain rekomendasi kuliner, jangan lupa lengkapi kebutuhan liburan dengan mengoleksi fashion bag dari Korea Selatan. Salah satu yang populer dan sering dipakai artis Korea adalah Marhen J! Banyak banget pilihan Marhen J Bag yang bisa kalian pakai saat liburan. Cek produk terbaru Marhen J di iStyle.id, ya! 




Comments

You must Register or Login to post a comment.