Fashion - 28 March 2024

5 Rekomendasi K-Fashion Ramadan ala Member TWICE, Serba Long Sleeve!

Stefani Ditamei - 28 March 2024
5 Rekomendasi K-Fashion Ramadan ala Member TWICE, Serba Long Sleeve!

Selain menjalankan ibadah puasa, aktivitas apa yang ramai dilakukan saat bulan Ramadan? Salah satu yang rutin dilakukan adalah acara buka bersama, silaturahmi, dan  bertemu dengan kawan lama. 

Bingung pilih outfit saat Ramadan? Tenang aja! Teman iStyle bisa contek rekomendasi K-Fashion ala member grup KPop, TWICE. K-HUB secara khusus mengulas outfit mode long sleeve yang pernah dipakai oleh member TWICE. Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

k-fashion ramadan

Sumber Foto: Google

Jihyo

Foto di atas adala penampilan elegan Jihyo saat menggunakan dress merah lengan panjang. Outfit yang satu ini terbilang simple karena menggunakan dress panjang dan ditambah dengan beberapa aksesoris, seperti: sling bag dan sepatu berwarna hitam. Biar senada dengan warna outfit, Jihyo juga tampil memukau dengan riasan bibir berwarna merah. Cocok banget dipakai saat acara reuni!

k-fashion ramadan

Sumber Foto: Google

Tzuyu

Rekomendasi pakaian long sleeve ala member TWICE selanjutnya pernah dipakai oleh Tzuyu. Berbeda dengan Jihyo yang menerapkan warna polos, Tzuyu memilih dress berwarna biru dan bertabur motif. Outfit yang satu ini cocok banget dipadukan dengan tas berwarna putih vanilla dan riasan wajah yang natural. 

Baca juga: 5 Prediksi Korean Fashion Terbaru 2024, Makin Stylish dan Anti Mainstream!

Sumber Foto: Google

Momo 

Yuk, warnai bulan Ramadan dengan outfit long dress bertabur motif bunga! Momo adalah contoh member grup KPop TWICE yang sering banget pakai outfit bermotif. Beberapa kali Momo terlihat anggun memakai outfit dengan vibes summer. Foto di atas adalah contoh outfit K-Fashion ala Momo TWICE dengan dominasi warna bunga matahari. Sejuk banget, ya!

Baca juga: Kenalan dengan K-Gorpcore, Mode Fashion Terkini ala Idol Kpop

Sumber Foto: Google

Sedangkan foto di atas adalah penampilan Momo TWICE dengan outfit motif bunga hanya saja berbeda warna. Momo juga menerapkan gaya rambut berbeda, mengikat rambut memberikan kesan formal dan elegan. Nah, apakah Teman iStyle berminat untuk tampil ala Momo dengan long dress motif bunga? Silahkan dicoba!

k-fashion ramadan

Sumber Foto: Google

Mina

Satu lagi member grup KPop yang outfit-nya bisa kalian jadikan inspirasi. Mina pernah menggunakan dress long sleeve berwarna hitam. Di bagian kerah dan depan baju terdapat aksesoris, seperti pita, kerah berenda, dan dipadukan dengan warna putih. Outfit yang satu ini cocok banget dipakai saat menghadiri acara semi-formal. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Tas Kecil Korea dari Marhen J, Cocok untuk Hangout!

Demikian informasi tentang 5 rekomendasi K-Fashion ala member TWICE! Jenis outfit long sleeve direkomendasikan untuk dipakai saat menghadiri acara Ramadan, seperti: silaturahmi, reuni, dan buka bersama. 

Pengen tampil modis ala K-Fashion tapi bingung mulai darimana? Yuk, kunjungi iStyle.id dan temukan berbagai penawaran menarik, seperti MARHEN.J Marhaban Ya Ramadan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.