Fashion - 10 January 2024

4 Rekomendasi Tas Kecil Korea dari Marhen J, Cocok untuk Hangout!

Stefani Ditamei - 10 January 2024
4 Rekomendasi Tas Kecil Korea dari Marhen J, Cocok untuk Hangout!

MARHEN.J adalah brand tas asal Korea Selatan yang populer dan sering digunakan oleh artis KPop. Salah satu keunggulan dari MARHEN.J adalah konsistensinya sebagai ‘Vegan Eco Fashion Brand’ yang menggunakan bahan baku alami. Singkatnya, mereka mengganti bahan hewan seperti sutra, bulu, wol, dan kulit dengan komposisi bahan yang ramah lingkungan.  Selain dikenal sebagai brand tas dengan material vegan, MARHEN.J punya berbagai koleksi tas dengan model dan desain terbaru. Ada banyak pilihan yang bisa kalian pertimbangkan saat mengikuti K-Fashion dengan tas MARHEN.J. 

4 Rekomendasi Tas Kecil Korea dari MARHEN.J

Selain itu, MARHEN.J juga menghadirkan berbagai desain yang trendy dan pastinya Korea banget! Model tas seperti apakah yang saat ini ramai dicari? Untuk keperluan hangout dan casual, tas kecil Korea lagi trend untuk menemani kalian beraktivitas sehari-hari. Berikut adalah rekomendasinya!

Sumber Foto: Google

Popcorn Swing Mini

Yuk, tampil cantik dan casual dengan MARHEN.J edisi Popcorn Swing Mini! Tersedia banyak pilihan warna juga, lho. Mulai dari silver, milky pink, cream white, dan hitam. Tas ini dilengkapi dengan long adjustable strap yang nyaman, serta full zipper. Popcorn Swing Mini cocok banget untuk aktivitas sehari-hari dan mempermudah kamu untuk menyimpan barang.

Sumber Foto: Google

Cindy Mini Apple Leather

Seperti pembahasan sebelumnya, MARHEN.J termasuk Vegan Eco Brand Fashion yang memprioritaskan penggunaan bahan-bahan alami. Salah satu contohnya adalah apple leather! 

Baca juga: Kenali Pengertian, Manfaat, dan Contoh Vegan Skincare

Kualitas bahan alami apple leather dapat kamu temukan di Marjen J Cindy Mini, tas kecil Korea yang tersedia dalam empat warna. Pilih MARHEN.J Cindy Mini dengan warna favoritmu, mulai dari black, ash beige, honey yellow, dan sky blue.

Sumber Foto: Google

Selena Bag

Tas kecil Korea dari MARHEN.J selanjutnya yang gak kalah keren adalah Selena Bag. Aktris asal Korea Selatan, Seorina,  beberapa kali terlihat menggunakan tas ini saat beraktivitas, lho. MARHEN.J Selena Bag jadi pilihan yang tepat untuk kalian yang hobi koleksi tas model shoulder bag. Pilihan warna juga beragam, lho. Namun, salah satu yang best seller adalah varian warna beige. 

Baca juga: Dikenal Punya Selera Unik, Ini 5 Koleksi Tas Son Na Eun!

Sumber Foto: Google

Auden Bag

Pengen menggunakan tas ukuran kecil tapi tetap terlihat fashionable? MARHEN.J Auden Bag adalah rekomendasinya! Tas ini terbuat dari material two tone canvas dan bagian long strap-nya menggunakan bahan Apple Leather. Meskipun mungil, MARHEN.J Auden Bag punya kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Cocok dipakai untuk hangout bareng teman-teman saat liburan.

Baca juga: Review Tas Ransel ala Korea Terbaru, MARHEN.J Scarlet!

Itulah ulasan singkat tentang rekomendasi tas kecil Korea dari MARHEN.J. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Teman iStyle yang terinspirasi dengan K-Fashion. Berminat dengan tas MARHEN.J? Yuk, dapatkan berbagai produk terbaru tas MARHEN.J di iStyle.id! Ada berbagai penawaran menarik, seperti: extra cashback, free delivery, dan special price. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.