K-Pop Zone - 27 March 2024

Profil dan Biodata Grup KPop Virtual PLAVE

Stefani Ditamei - 27 March 2024
Profil dan Biodata Grup KPop Virtual PLAVE

Perkembangan zaman yang semakin maju turut meramaikan dunia hiburan KPop. Hal ini terlihat dari munculnya grup KPop secara virtual! Meski dalam bentuk virtual, grup ini mampu menghadirkan performance dan visual yang gak kalah keren. 

Salah satu grup KPop virtual yang ramai dibicarakan adalah PLAVE. Grup di bawah asuhan agensi VLAST ini terdiri dari 5 member, yakni: Hamin, Eunho, Bamby, Noah, dan Yejun. PLAVE menggelar debut perdana mereka pada 12 Maret 2023 silam dan merilis single album bertajuk ‘Asterum’.  

PLAVE bahkan diundang dan menjadi grup KPop virtual satu-satunya yang hadir di Golden Disc Awards 2024. Penasaran dengan profil para member PLAVE? Simak biodata singkatnya di bawah inI!

grup kpop virtual plave

Sumber Foto: Google

Yejun

Member grup KPop PLAVE yang pertama adalah Nam Yejun, akrab disapa dengan panggilan Yejun. Idol virtual kelahiran 12 September 2001 ini mengisi posisi sebagai leader dan vokalis utama! 

Baca juga: Baru Debut Solo, Ini Profil dan Fun Fact Hui PENTAGON 

Yejun jadi member PLAVE pertama yang diumumkan sebagai member. Bakat yang dimiliki Yejun di antaranya adakah menulis lirik, komposer lagu, dan olahraga lari. Bahkan lagu-lagu milik PLAVE sebagian juga ditulis oleh Yejun. Keren, ya!

Sumber Foto: Google

Noah

Nama panjangnya adalah Han Noah, kelahiran 10 Februari 2001, dan posisinya sebagai lead vocalist. Sama seperti Yejun, Noah juga jago menulis dna menciptakan lagu. Selain itu, Noah juga hobi bernyanyi, gym, dan menonton film. Ciri khas unik yang dimiliki Noah adalah titik hitam di bagian bawah mata.

grup kpop virtual plave

Sumber Foto: Google

Bamby

Member grup KPop virtual PLAVE selanjutnya adalah vokalis dan main dancer, yakni Chae Bonggu. Nama panggungnya adalah Bamby dan berulang tahun pada 15 Juli 2002. Sebaliknya, Bamby justru jago akting, menari, serta olahraga. Ciri unik Bamby adalah munculnya bunga di sekitar wajah saat menutup dan membuka mata. Lucu banget, ya!

Sumber Foto: Google

Eunho

Eunho adalah member keempat yang diperkenalkan sebagai anggota PLAVE. Bersama dengan Yejun dan Noah, Eunho juga terlibat menjadi produser musik. Idol virtual kelahiran 24 Mei 2003 ini mengisi posisi sebagai vokalis dan main rapper

Baca juga: Segera Debut, Ini Profil Grup KPop RESCENE!

Eunho suka banget olahraga dan kulineran makanan yang enak, terutama clam kalguksu dan iced americano. Fun fact, Eunho yang mengajak Bamby untuk bergabung menjadi member PLAVE.

grup kpop virtual plave

Sumber Foto: Google

Hamin

Selanjutnya adalah maknae grup KPop PLAVE, yakni Yu Hamin! Posisinya di grup sebagai main dancer dan lead rapper. Idol yang berulang tahun pada 1 November ini suka banget menari, bowling, dan olahraga taekwondo. Penggemar menyebutnya dengan julukan Vithamin dan Hamnyangi. Meskipun gak masuk line produser musik, Hamin menciptakan koreografi bareng Bamby.

Baca juga: Profil Grup KPop UNIS, Pemenang Survival Show ‘Universe Ticket’

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop PLAVE. Teman iStyle bisa ikuti aktivitas terbaru PLAVE lewat media sosial/SNS:

TikTok: @plave_official

YouTube: PLAVE 플레이브

Twitter: plave_official

Instagram: plave_official

Baca terus update terbarunya di K-HUB, ya! Selain itu, kalian bisa mendukung terus idol KPop kesayangan dengan cara membeli official merchandise, seperti: album KPop, photocard, lightstick, boneka, dan lain-lain. Kunjungi WithMuu, KPop store asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.