K-Pop Zone - 07 March 2024

Segera Debut, Ini Profil Grup KPop RESCENE!

Stefani Ditamei - 07 March 2024
Segera Debut, Ini Profil Grup KPop RESCENE!

Satu lagi girl group KPop yang bakal debut Maret 2024 mendatang. Namanya adalah RESCENE, grup KPop di bawah asuhan agensi THE MUZE Entertainment. RESCENE terdiri dari lima anggota, yakni: Zena, May, Minami, Liv, dan Woni.

Sesuai jadwal yang beredar, RESCENE bakal merilis pre-release single berjudul YoYo pada 29 Februari 2024. Sedangkan jadwal debut resmi digelar pada 26 Maret 2024 dan merilis single album bertajuk ‘Re:Scene’. Sambil menunggu, yuk, kenalan dengan member grup KPop RESCENE.

grup kpop rescene

Sumber Foto: Google

Woni

Nama lengkapnya adalah Jeong Woni, kelahiran 25 Mei 24, dan dikenal dengan dengan penyanyi Lee Ayun. Woni adalah member kedua yang diperkenalkan sebagai member RESCENE dan bergabung dengan THE MUZE Entertainment sejak 2022. Sebelum debut, Woni pernah muncul di iklan Google Pixel 7 di Jepang. Woni juga pernah mengikuti kelas menari dan vokal di Mudoctor Academy.

Baca juga: Segera Debut, Ini Profil Grup KPop NCHIVE 

Sumber Foto: Google

Liv

Member grup KPop Liv selanjutnya adalah Liv. Nama aslinya adalah Jin Kyungeun dan kelahiran 11 Oktober 2006. Belum ada informasi lanjutan tentang profil dan biodata Liv. informasi beredar menyebutkan kalau Liv adalah member kelima yang diperkenalkan oleh THE MUZE Entertainment. Selain itu, Liv juga pernah mengikuti kelas di Loveae Academy.

Sumber Foto: Google

Minami

Selanjutnya adalah member RESCENE yang berasal dari Jepang, namanya adalah Ito Minami, dan menjadi member pertama yang diperkenalkan oleh THE MUZE Entertainment. 

Baca juga: Profil dan Biodata TWS, Grup KPop Terbaru Pledis

Idol kelahiran 29 November 2006 ini pernah mengikuti survival show ‘My Teenage Girl’ dan mendapatkan rank 13.  Minami adalah sosok yang penuh semangat, murah senyum, dan mengaku sebagai penggemar Girl’s Generation (SNSD).

grup kpop rescene

Sumber Foto: Google

May

Nama lengkapnya adalah Lee Yebin, akrab disapa dengan nama panggung May. Idol kelahiran 19 Agustus 2008 ini berasal dari Korea Selatan dan menjadi member keempat yang diperkenalkan oleh THE MUZ Entertainment. Sama seperti member RESCENE lainnya, May juga mengikuti kelas vokal atau menari di Pick Planet Academy.

grup kpop rescene

Sumber Foto: Google

Zena

Member grup KPop RESCENE selanjutnya adalah Kim Gayoung, akrab disapa dengan nama panggung Zena. idol kelahiran 27 November 2008 ini berasal dari Gyeongju, Gyeosangbuk-do, Korea Selatan. Dalam perjalanan karirnya, Zena pernah menjadi kontestan di acara Stars Awakening dan tereliminasi di episode 7.

Baca juga: Profil Grup KPop VVUP, Ada Member dari Indonesia!

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop RESCENE.Penasaran dengan aktivitas terbaru RESCENE? Pantengin terus update terbarunya di media sosial/SNS:

TikTok: @rescene_official

Twitter: RESCENEofficial

Instagram: rescene_official

YouTube: RESCENE

Dapatkan juga berita terbaru tentang idol KPop kesayanganmu di K-HUB iStyle.id! Selain itu, kamu juga bisa dukung mereka dengan cara membeli official merchandise di WithMuu, official KPop store asal Korea Selatan yang produknya bisa kalian beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.