K-Pop Zone - 27 March 2024

5 Idol KPop dengan Followers Instagram Paling Banyak di Dunia 2024

Stefani Ditamei - 27 March 2024
5 Idol KPop dengan Followers Instagram Paling Banyak di Dunia 2024

Dengan popularitas yang luar biasa, idol KPop dengan mudah mendapatkan pengikut di media sosial/SNS. Ini sekaligus menunjukkan kalau mereka dikenal gak hanya di Korea Selatan, melainkan lingkup internasional.

Bahkan jumlah followers yang didapatkan mencapai angka fantastis! Dari sekian banyak idol KPop yang ada, siapakah yang mendapatkan followers paling banyak? Berikut adalah update terbarunya!

Sumber Foto: Google

@lalalalisa_m - Lisa BLACKPINK (101 Juta)

Ratusan juta adalah angka yang luar biasa tinggi. Itulah jumlah followers yang didapatkan Lisa di akun Instagram-nya. Idol yang terkenal dengan lagu ‘MONEY’ ini sukses mencapai angka 100 juta di kolom pengikut. 

Baca juga: Transformasi Jisoo BLACKPINK dari Dulu hingga Sekarang, Bukti Cantiknya Konsisten!

Hingga artikel ini ditulis, secara detail terdapat 102 juta pengikut di Instagram. Selamat untuk Lisa BLACKPINK! Yuk, kunjungi akun Lisa di Instagram @lalalalisa_m. Lisa sering banget membagikan aktivitas terbarunya lewat media sosial.

idol kpop followers instagram terbanyak

Sumber Foto: Google

@jennierubyjane - Jennie BLACKPINK (84 juta)

Apakah grup KPop BLACKPINK masih menduduki peringkat teratas untuk jumlah followers terbanyak? Jawabannya adalah iya! Selain Lisa, member grup KPop BLACKPINK lainnya yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Instagram adalah Jennie

Baca juga: Viral dan Trending, ‘Apartment 404’ Terkenal Karena Jennie BLACKPINK?

Kunjungi akun @jennierubyjane dan temukan foto terbaru Jennie saat photoshoot, konser, maupun aktivitas solo-nya yang lain. Saat ini, jumlah followers Instagram Jennie terpantau mencapai 84 juta pengikut.

idol kpop followers instagram terbanyak

Sumber Foto: Google

@sooyaaa__ - Jisoo BLACKPINK (77,6 juta)

Selain Lisa dan Jennie, member BLACKPINK lainnya dengan jumlah followers tertinggi dipegang oleh Jisoo. Akun Instagram @sooyaaa__ memiliki jumlah pengikut hingga 77,6 juta. Kalau Teman iStyle suka banget dengan Jisoo dan pengen lihat foto terbarunya, silahkan kunjungi Jisoo di akun Instagram-nya. Idol KPop yang sukses dengan debut solo ‘FLOWER’ ini sering membagikan aktivitas terbarunya di media sosial.

Sumber Foto: Google

@roses_are_rosie - Rosé BLACKPINK (76,9 juta)

Keren banget! Dengan adanya Rosé di peringkat keempat, ini sekaligus menandakan kalau BLACKPINK adalah grup KPop yang membernya punya banyak pengikut di Instagram. Hingga artikel ini ditulis, Rosé telah memiliki pengikut sebesar 76,9 juta. Follow Rosé di Instagram @roses_are_rosie dan temukan foto terbaru Rosé saat beraktivitas. 

idol kpop followers instagram terbanyak

Sumber Foto: Google

@thvV - V BTS (64,7 juta)

Idol KPop dengan followers paling banyak di dunia selanjutnya adalah V BTS. Akun Instagram dengan username unik @thv ini telah mencapai angka 64,7 juta pengikut di Instagram. Sejak pertama kali membuat akun Instagram di tahun 2021, V BTS berhasil mengumpulkan puluhan juta pengikut di media sosial. Keren banget, ya!

Baca juga: 5 Inspirasi All-Black Outfit ala Rosé BLACKPINK

Itulah informasi tentang 5 idol KPop dengan jumlah followers paling banyak di dunia. Masih banyak lagi idol KPop yang punya pengikut dengan angka fantastis. Kalian bisa temukan update terbarunya di K-HUB, ya! Selain itu, kalian bisa mendapatkan informasi terbaru tentang produk fashion bag asal Korea Selatan, Marhen.J. Yuk, pilih tas Marhen.J favoritmu dan   dapatkan penawaran serta promo menarik di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.