Fashion - 20 March 2024

Selalu Ikonik dan Seksi, Ini 5 Outfit (G)I-DLE di Acara Musik

Stefani Ditamei - 20 March 2024
Selalu Ikonik dan Seksi, Ini 5 Outfit (G)I-DLE di Acara Musik

Ngomongin tentang grup KPop (G)I-DLE, apa saja yang terlintas di kepala kalian? (G)I-DLE adalah grup KPop yang populer dengan lagu TOMBOY, Nxde, QUEENCARD, dan masih banyak lagi. Selain lagu dan koreografi yang keren, (G)I-DLE juga dikenal sebagai trend setter di dunia K-Fashion. 

Hal ini terlihat dari stage outfit atau penampilan di music video. Sepanjang karir (G)I-DLE di dunia KPop, berbagai macam style sudah pernah dicoba. Mulai dari konsep girly, maskulin, hingga hip-hop. Yuk, intip outfit (G)I-DLE saat perform di acara Musik. Simak fotonya di bawah ini, ya!

stage outfit (g)i-dle

Sumber Foto: Google

QUEENCARD (Music Core)

(G)I-DLE era QUEENCARD memang memorable banget! Lagu dan koreografinya super keren, ditambah dengan outfit yang unik dan lucu. Foto di atas adalah moment saat (G)I-DLE membawakan QUEENCARD di Music Core. Pada saat itu, (G)I-DLE juga sering mendapatkan penghargaan music show. Keren banget, ya! Konsep fashion yang dibawakan juga sesuai dengan MV-nya. 

Sumber Foto: Google

Nxde (Music Core)

Lagu (G)I-DLE lainnya yang gak kalah fenomenal adalah ‘Nxde’, salah satu track yang berasal dari album kelima ‘I Love’. ‘Nxde’ rilis pada tahun 2022 dan menampilkan konsep MV yang berani dan penuh makna. Pertama kali teaser ‘Nxde’ dirilis, sebagian berspekulasi kalau lagu tersebut bakalan sensual. 

Baca juga: 5 Inspirasi Casual Fashion Airport ala (G)I-DLE

Soyeon, member (G)I-DLE sekaligus pencipta lagu ini menyampaikan kalau nxde gak selalu tentang hal-hal yang berbau seksual. Saat tampil di Music Core, (G)I-DLE kompak menggunakan outfit techwear style yang feminin. Mirip dengan MV aslinya.

stage outfit (g)i-dle

Sumber Foto: Google

TOMBOY (Inkigayo)

Kalau Teman iStyle suka banget dengan lagu-lagu (G)I-DLE, pasti gak asing dengan track ‘TOMBOY’. Lagu ini berasal dari album pertama (G)I-DLE bertajuk ‘I NEVER DIE’ yang rilis pada Maret 2022. ‘TOMBOY’ bukan hanya sekadar lagu, melainkan penggambaran dari (G)I-DLE yang ‘unique, confident, attitude’. Sesuai dengan judul, stage outfit (G)I-DLE di lagu ini super masculine dan keren!

Sumber Foto: Google

HWAA (M COUNTDOWN)

Stage outfit (G)I-DLE selanjutnya yang gak kalah keren adalah penampilan saat membawakan ‘HWAA; di M COUNTDOWN’. ‘HWAA’ adalah digital single yang riis pada Januari 2021 serta tersedia dalam bahasa Inggris dan Cina. ‘HWAA’ berasal dari mini album ‘I Burn’. Foto di atas adalah (G)I-DLE saat membawakan lagu ‘HWAA’ di M COUNTDOWN. 

Baca juga: 5 Girl Group KPop Tampil Garang dengan Techwear Style

stage outfit (g)i-dle

Sumber Foto: Google

Golden Disc Awards

Meski dikenal sebagai grup KPop yang serng tampil ala hip-hop dan maskulin, (G)I-DLE juga tampil dengan outfit yang feminin, lho. Foto di atas adalah contoh saat (G)I-DLE hadir sebagai guest star di acara penghargaan musik Golden Disc Awards. YUQI, Minie, ShuHua, Miyeon, dan Soyeon tampil memesona dengan balutan dress berwarna merah muda. Cantik banget, ya!

Baca juga: Girl Power & Percaya Diri: 3 Lagu Hits (G)I-DLE yang Wajib Kamu Dengar

Itulah informasi singkat tentang 5 outfit yang pernah dipakai oleh (G)I-DLE saat menghadiri acara musik. Mana yang jadi favorit kalian? Semoga informasi ini bermanfaat dan menmabah referensi Teman iStyle tentang K-Fashion. Pengen tampil keren ala artis Korea?  Yuk, koleksi tas MARHEN.J! Ada berbagai pilihan dari produk dan desain terbaru. Kamu bisa dapatkan tas MARHEN.J 100% original hanya di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.