Fashion - 19 February 2024

5 Inspirasi Casual Fashion Airport ala (G)I-DLE

Stefani Ditamei - 19 February 2024
5 Inspirasi Casual Fashion Airport ala (G)I-DLE

Grup KPop (G)I-DLE baru-baru ini merilis full-album kedua bertajuk ‘Wife’ pada Januari 2024 silam. Music video sekaligus single digital kelima (G)I-DLE yang berjudul  ‘Wife’ berhasil menarik perhatian para penggemar dan penikmat lagu KPop. Pasalnya, (G)I-DLE membawa suasana dan konsep yang fresh, beda dari biasanya, dan tentunya unik. 

Ini bukan kali pertama (G)I-DLE terlihat unik dan keren. Grup KPop di bawah asuhan agensi Cube Entertainment ini semakin populer sejak merilis single dan MV ‘TOMBOY’, ‘Nxde’, dan ‘Queencard’. Penampilan (G)I-DLE yang memukau ternyata gak cuma terlihat di MV dan performance stage saja. Grup yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua ini juga tampil memesona saat di bandara. Penasaran dengan tampilan casual fashion airport ala  member (G)I-DLE? Simak foto-fotonya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Fashion Airport ala Miyeon dan Shuhua (G)I-DLE

Miyeon dan Shuhua tertangkap kamera menuju bandara internasional Gimpo pada Oktober 2023 silam. Dua member grup KPop (G)I-DLE ini berencana pergi untuk menghadiri acara ‘SBS INKIGAYO Live in Tokyo’. Perjalanan menuju ke Jepang diwarnai dengan airport fashion yang sederhana namun warnanya senada. 

Baca juga: Skincare Hacks: Percaya Diri dengan Bare Skin ala Shuhua (G)I-DLE

Miyeon menggunakan outfit berwarna cokelat gelap dan tampil menawan dengan boots hitam. Sebaliknya, Shuhua tampil casual dengan warna cokelat muda beserta dengan dress warna putih.

Sumber Foto: Google

Fashion Airport ala Member (G)I-DLE

Selanjutnya adalah penampilan seluruh member (G)I-DLE yang pernah menuju bandara untuk acara ‘Music Bank in Mexico’. Dalam foto tersebut, kelima member yang terdiri dari Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua tampil dengan warna outfit yang berbeda. Erat dengan kesan colorful, member (G)I-DLE terlihat nyaman menggunakan sweater, outfit bahan rajut, dan skirt. Penggunaan sweater saat menuju ke bandara juga disesuaikan dengan cuaca yang dingin.

Sumber Foto: Google

Tampilan Super Simple dan Casual

Foto di atas adalah airport fashion ala member (G)I-DLE saat menuju ke Incheon International Airport. Saat itu, (G)I-DLE tengah menggelar ‘2023 (G)I-DLE World Tour [I am FREE-TY]’ di Singapura. Super casual! Member (G)I-DLE terlihat nyaman menggunakan outfit sederhana, seperti: hoodie, skirt, sepatu boots, dan tentunya disesuaikan dengan ciri khas masing-masing. Misalnya, Shuhua yang sering terlihat menggunakan rok di bawah lutut. Cantik banget, ya!

Sumber Foto: Google

Fashion Airport ala (G)I-DLE Saat Musim Dingin

Outfit casual seperti apa yang dipakai member (G)I-DLE menjelang musim dingin? Foto di atas adalah jawabannya, member (G)I-DLE terlihat nyaman menggunakan winter outfit. Mulai dari leather jacket, blazer, waistcoat, hingga long outer. Foto di atas diambil saat (G)I-DLE menuju ke Bandara Gimpo untuk menghadiri acara MAMA Awards 2023 di Jepang.

Baca juga: Intip 5 Outfit Kasual Shuhua, Maknae (G)I-DLE yang Bikin Orang Terpesona

Sumber Foto: Google

Tampilan Cheerful ala Miyeon, Soyeon, dan Shuhua 

Soyeon, Miyeon, dan Shuhua tertangkap kamera menuju Bandara Internasional Airport untuk menggelar konser ‘2023 (G)I-DLE WORLD TOUR [I am FREE-TY]’ di Hongkong. Seperti biasanya, Soyeon tampil swag dengan outfit ala techwear style. Sedangkan Miyeon dan Shuhua tampil menawan dengan outfit casual yang warnanya cerah. Urusan airport fashion, (G)I-DLE selalu tampil apa adanya namun tetap memesona!

Baca juga: Ide Fashion Airport yang Minimalis Tapi Terlihat Menawan Dari Minnie (G)I-DLE

Demikian informasi tentang 5 inspirasi casual airport fashion ala member grup KPop (G)I-DLE. Semoga informasi ini bermanfaat, terutama untuk kalian yang sedang menekuni K-Fashion! Pengen tampil stylish ala KPop Fashion? Kamu bisa mulai dengan koleksi aksesoris fashion terlebih dahulu, salah satunya dengan kacamata. Yuk, dapatkan kacamata ala idol KPop di CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu dapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.