Fashion - 14 March 2024

5 Ide OOTD Hitam ala Idol KPop, Cocok untuk Acara Bukber!

Stefani Ditamei - 14 March 2024
5 Ide OOTD Hitam ala Idol KPop, Cocok untuk Acara Bukber!

Senang banget rasanya bulan Ramadan sudah tiba. Semoga ibadah puasa Teman iStyle berjalan dengan lancar, ya! Selain menjalani ibadah puasa, bulan Ramadan juga diramaikan dengan acara silaturahmi berupa buka bersama.

Acara tersebut rutin digelar demi menyambung komunikasi dengan teman lama, keluarga, maupun kolega kerja. Buat Teman iStyle yang punya banyak agenda buka bersama, apakah sudah menentukan outfit-nya? Kalau belum, kalian bisa coba ide outfit all black ala idol KPop berikut!

OOTD hitam acara bukber

Sumber Foto: Google

1.Seulgi Red Velvet 

Foto di atas adalah outfit serba hitam ala member grup KPop Red Velvet, Seulgi, saat perform di panggung. Terbilang simple, Seulgi hanya menggunakan skinny jeans, t-shirt, dan outer berupa blazer. 

Baca juga: Cara Styling Tweed Blazer yang Lagi Hype Saat Ini

Seluruhnya menggunakan warna hitam dan semakin cantik dengan aksesoris fashion, seperti: necklace, gelang, choker, atau jam tangan. Penampilan tetap formal dan Seulgi terlihat elegan dengan all black outfit. Silahkan dicoba!

Sumber Foto: Google

2. Suga BTS

Outfit buka bersama selanjutnya yang gak kalah keren adalah Suga BTS saat menggunakan outer kimono. Sama seperti namanya, outer kimono adalah outfit yang mengadaptasi tampilan kimono Jepang. Ciri utamanya adalah outfit berbentuk ‘T’, bagian kerah kanan terletak di bawah kerah bagian kiri, dan biasanya dilengkapi dengan sabuk di bagian pinggang. 

Inspirasi outer kimono ala Suga BTS bisa Teman iStyle coba sebagai rekomendasi outfit saat acara bukber. Biar semakin keren, jangan lupa pakai aksesoris fashion, seperti: kacamata, tas, atau necklace.

OOTD hitam acara bukber

Sumber Foto: Google

3. Jennie BLACKPINK

Foto di atas adalah momen saat Jennie BLACKPINK menuju Bandara Internasional Incheon. Menyesuaikan cuaca saat itu, Jennie memilih outfit serba hitam dengan skinny jeans dan jaket dari brand fashion CHANEL.

Baca juga: Makin Keren dan Elegan, Ini 3 Koleksi Tas Marhen J Pink yang Layak Dikoleksi!

Selain itu, Jennie juga menggunakan Small Round Bag dan sneakers. Dilansir media fashion, harga outfit tersebut meliputi: jaket seharga $5,350, tas seharga $4,400, dan sneakers seharga $850. Harga yang lumayan fantastis, ya!

Sumber Foto: Google

4. Lisa BLACKPINK

Selain Jennie, member grup KPop BLACKPINK yang outfit-nya bisa dijadikan referensi adalah Lisa. Meski warna gak sepenuhnya all black, CELINE Medium Eperon Chain Belt milik Lisa diramaikan dengan sentuhan warna gold. Bentuk outfit-nya juga long sleeve, cocok dipakai untuk acara buka bersama formal. Biar semakin trendy, jangan lupa pakai  sepatu boot berwarna hitam. Looks dijamin elegan!

OOTD hitam acara bukber



Sumber Foto: Google

5. Mingyu SEVENTEEN

Boleh banget dicoba! OOTD hitam untuk acara buka bersama ala Mingyu SEVENTEEN. Berdasarkan foto di atas, Mingyu menggunakan outfit casual serba hitam berupa sweater, kemeja, dan celana panjang. Perpaduan warna hitam dan putih terlihat fresh dan disesuaikan dengan cuaca. Sweater adalah pilihan yang tepat saat kondisi cuaca sedang dingin. Silahkan dicoba, ya! 

Baca juga: 5 OOTD Kasual Ala Style Cha Eun Woo, Contek Yuk!

Demikian informasi tentang OOTD hitam ala idol KPop yang bisa kalian jadikan referensi untuk acara bukber. Masih banyak lagi tips tentang K-Fashion yang bisa Teman iStyle coba.

Baca selengkapnya di K-HUB iStyle.id, ya! Selain itu, kamu juga bisa dapatkan informasi tentang produk terbaru Marjen J, Vegan Eco Fashion Bag asal Korea Selatan. Produknya bisa kamu beli di iStyle.id. Banyak banget promo dan penawaran menarik, salah satunya 'Marhen J Marhaban Ya Ramadan'. Diskon hingga 75%!



Comments

You must Register or Login to post a comment.