K-Pop Zone - 07 March 2024

Recap Keseruan Fanmeeting YoonA ‘YOONITE’ di Jakarta

Rafa Syawalia R - 07 March 2024
Recap Keseruan Fanmeeting YoonA ‘YOONITE’ di Jakarta

Pada 3 Maret 2023, YoonA mengadakan fanmeeting di Tennis Indoor Jakarta nih! Pertama kalinya untuk YoonA menggelar fanmeeting bertajuk YOONITE yang dimulai pada pukul 15.00 WIB nih! Acara ini berlangsung selama 2,5 jam dan YoonA bersama para penggemar menghabiskan waktu bersama-sama, nih! Selain itu juga, penampilan YoonA bak cinderella juga membuat siapa pun terpukau karena kecantikannya, nih! Seperti apa fanmeeting YoonA di Jakarta kemarin? Yuk, simak artikel ini!

Sumber foto: Instagram (yoona__lim)

1. YoonA Mencicipi Bika Ambon

Di awal acara sampai akhir, YoonA sering banget nih berinteraksi dengan penggemar menggunakan bahasa Indonesia yang dipandu oleh MC, Indra Herlambang supaya acaranya semakin seru dan dekat! Selain berbicara menggunakan bahasa Indonesia, YoonA dan MC Indra Herlambang membicarakan makananan Nusantara nih. Pada kesempatan tersebut, YoonA mencicipi Bika Ambon! Menurutnya, bika Ambon termasuk dessert paling enak dari Indonesia nih!

Baca juga: YoonA Memperbarui Kontrak Bersama SM Entertainment

Sumber foto: Twitter/X (SMTOWNGLOBAL)

2. Nyanyikan Lagu Terawatan Hati Awdella

Heboh banget! YoonA dengan gaun cinderellanya menyanyikan lagu milik Awdella yang berjudul Terawatan Hati! Dengan suaranya yang merdu, YoonA dengan fasih melatunkan setiap liriknya yang mampu membuat penggemar hening, secara khidmat mendengarkan YoonA menyanyi! Indra Herlambang selaku MC pun juga kagum dengan penampilan YoonA dan bertanya kenapa memilih lagu ini? YoonA menjawab karena ia suka banget sama lagu ini!

Sumber foto: Twitter/X (SMTOWNGLOBAL)

3. Bikin Voice Note

Jelang penghujung acara, YoonA membuat voice note yang bisa digunakan para penggemarnya untuk alarm mereka nih! Salah satunya, YoonA dengan suaranya yang menggemaskan ini mengatakan “Sayang, ayo bangun!” dan “Sayang, ayo berangkat!” Selain itu juga, YoonA membuat alarm khusus sahur untuk penggemar Indonesia yang sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan dengan membuat voice note, “Sahur-sahur!” dengan fasih dan pelafalan yang benar!

Baca juga:

Daftar Fanmeet dan Konser Aktor dan Aktris Korea di Tahun 2024

YoonA Fan Meeting Tour: Bakal ke Jakarta Maret 2024!

Itu dia keseruan fanmeeting YoonA, YOONITE di Jakarta! Gimana? Ada yang kangen lagi gak nih sama Yoona? Coba dong, komen di bawah! Di tahun 2024 ini, bakal banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.