Lifestyle - 13 February 2024

Rajin Olahraga, Ini 5 Idol Kpop Cowok dengan Bahu yang Lebar

Stefani Ditamei - 13 February 2024
Rajin Olahraga, Ini 5 Idol Kpop Cowok dengan Bahu yang Lebar

Selain dikenal sebagai talent yang jago akting, nyanyi, dan dance, idol KPop juga aktif berolahraga. Hal ini terlihat dari cara mereka menjaga bentuk badan tetap ideal dan sehat. Gak jarang, idol KPop cowok rajin berolahraga dengan bentuk bahu yang lebar dan fit! 

Memiliki body goals ala idol KPop memang dambaan setiap orang yang ingin menjaga tubuh tetap sehat dan ideal. Sama halnya dengan 5 idol KPop cowok dengan bahu yang lebar seperti berikut.

idol kpop cowok bahu lebar

Sumber Foto: Google

Bangchan Stray Kids 

Member grup KPop Stray Kids, Bangchan, dikenal memiliki badan ideal dengan bahu yang lebar. Hal ini gak lepas dari hobi dan bakat Bangchan di bidang olahraga. Penggemar Stray Kids yang pernah menonton SKZ Season 1 tentu pernah melihat deretan piagam yang pernah dimenangkan Bangchan di bidang olahraga renang dan pertandingan lari. Itulah sebabnya, Bangchan punya bentuk tubuh ideal dan sehat.

Sumber Foto: Google

Sehun EXO

Idol KPop cowok dengan tubuh ideal selanjutnya adalah Sehun, member grup KPop EXO. Sudah lama maknae grup KPop EXO ini dikenali atas kesukaannya dengan aktivitas olahraga. Jika dibandingkan saat masih awal debut, bentuk tubuh Sehun mengalami banyak perubahan dan menuju ideal dengan bahu yang lebar. 

idol kpop cowok bahu lebar

Sumber Foto: Google

Mingyu SEVENTEEN

Baru-baru ini, foto Mingyu SEVENTEEN ramai dibicarakan di media sosial X. Pasalnya, main rapper, visual, dan face of the group SEVENTEEN ini terlihat semakin keren dengan bentuk tubuhnya. Kecintaan terhadap olahraga bikin Mingyu punya tubuh ideal dengan bahu yang lebar. 

Baca juga: 3 Insiprasi Outfit Olahraga ala Artis Korea

idol kpop cowok bahu lebar

Sumber Foto: Google

Shownu MONSTA X

Idol KPop cowok dengan bahu yang lebar selanjutnya adalah Shownu, leader grup KPop MONSTA X. Dibalik bentuk tubuhnya yang firm dan ideal, ternyata Shownu adalah mantan atlet renang, lho. Hal ini terungkap di acara variety show ‘Our Neighborhood Sports’ yang pernah tayang di KBS.

Baca juga: 3 Artis Korea yang Menyukai Pilates, Olahraga untuk Memperbaiki Postur Tubuh

idol kpop cowok bahu lebar

Sumber Foto: Google

Taecyeon 2PM

Penggemar grup KPop 2PM pasti gak asing dengan tubuh atletis Taecyeon. Idol kelahiran 27 Desember 1988 ini aktif sebagai aktor hobi berolahraga. Olahraga yang disukai Taecyeon 2-M adalah skiing, wakeboarding, dan jalan santai. Bahkan sejak perilisan music video bareng Girl’s Generation 14 tahun silam, Taecyeon sudah terlihat ideal dengan bentuk tubuh dan bahu yang lebar.

Baca juga: Nice Shot! Ini 4 Artis Korea yang Hobi Olahraga Golf!

Demikian informasi tentang 5 idol KPop cowok dengan bahu yang lebar. Punya tubuh ideal bisa banget dilakukan selagi rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Baca terus update terbaru tentang informasi idol KPop kesayanganmu di K-HUB iStyle.id, ya! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai official merchandise KPop 100% original di WithMuu, KPop store asal Korea Selatan yang bisa kalian beli di iStyle.id!



Comments

You must Register or Login to post a comment.