Lifestyle - 18 October 2023

3 Artis Korea yang Menyukai Pilates, Olahraga untuk Memperbaiki Postur Tubuh

Siti Fatimah - 18 October 2023
3 Artis Korea yang Menyukai Pilates, Olahraga untuk Memperbaiki Postur Tubuh

Pilates adalah salah satu olahraga yang banyak disukai artis Korea karena dapat membantu memperbaiki postur rubuh, meningkatkan kelenturan dan kekuatan otot. Ketiga hal ini penting bagi artis Korea yang dituntu untuk selalu tampil energik di atas panggung atau di layar kaca.

Selain itu, pilates dapat membantu mengurangi stres. Stres adalah hal yang umum dialami oleh artis Korea, terutama saat mereka sedang sibuk dan memiliki jadwal syuting atau tour yang padat. Pilates dapat membantu mereka untuk rileks dan menghilangkan stres.

Siapa aja artis Korea yang menyukai olahraga pilates? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Baca juga: Si Misterius namun Mempesona: Ini 3 Idol Kpop Zodiak Scorpio

Sumber foto: instagram (@jennierubyjane)

1. Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK diketahui rutin melakukan olahraga pilates untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Ia sering membagikan foto-fotonya saat sedang melakukan pilates di akun Instagram pribadinya.

Sumber foto: instagram (@somsomi0309)

2. Jeon Somi

Solois Jeon Somi juga diketahui menyukai olahraga pilates. Olahraga tersebut dipilihnya karena dapat membantu menjaga otot dan postur tubuhnya agar tetap prima saat beraktivitas.

Sumber foto: instagram (@shinsekyung__)

3. Shin Se Kyung

Aktris Shin Se Kyung adalah salah satu artis Korea yang dikenal dengan postur tubuhnya yang sempurna. Ia rutin melakukan olahraga pilates untuk menjaga postur tubuhnya tetap indah.

Baca juga: 5 Ski Resort di Korea Selatan, Ada yang Pernah Dikunjungi BTS!

Sumber foto: instagram (@ummmmm_j.i)

4. Umji GFriend

Member girl grup, Umji GFriend juga merupakan salah satu artis Korea yang menyukai olahraga pilates. Ia sering membagikan foto-fotonya saat sedang melakukan pilates di akun Instagram pribadinya.

Sumber foto: instagram (@yulyulk)

5. Yuri SNSD

Yang terakhir adalah Yuri dari girl grup SNSD. Yuri juga memilih pilates sebagai olahraga untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya agar tetap indah.

Baca juga: Mindblow Banget! Ini Daftar Bintang Korea Model Sampul Majalah Top Edisi November

Nah itulah artis korea yang menyukai olahraga pilates ditengah kesibukan mereka. Kalo Teman iStyle mau coba juga untuk olahraga pilates juga,  jangan lupa untuk memperhatikan outfit yang digunakan. Pastikan outfit yang kamu gunakan nyaman untuk menyempurnakan gerakan pilates kamu. 

Ada banyak brand yang memiliki kualitas yang outfit olahraga yang bagus, misalnya Adidas, Puma, dan Lasona. Outfit-outfit ini bisa kamu dapatkan di iStyle.id loh! Yuk, cek produknya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.