Lifestyle - 16 October 2023

Si Misterius namun Mempesona: Ini 3 Idol Kpop Zodiak Scorpio

Siti Fatimah - 16 October 2023
Si Misterius namun Mempesona: Ini 3 Idol Kpop Zodiak Scorpio

Hai Teman iStyle! Siapa yang punya kenalan atau dirinya sendiri yang zodiaknya Scorpio? Jika iya, berarti kamu samaan dengan 3 idol Kpop dibawah ini.

Scorpio adalah zodiak yang lahir pada tanggal 23 Oktober hingga 22 November. Scorpio adalah zodiak yang diwakili oleh lambang kalajengking, yang melambangkan kekuatan, gairah, dan misteri.

Baca juga: 3 Idol Kpop Zodiak Libra

giselle aespa

Sumber foto: Instagram (@aerichandesu)

1. Giselle - Aespa

Giselle lahir di Garusogil, Seoul, 30 Oktober 2000. Rapper Aespa ini berdarah Jepang Korea. Giselle menyukai warna hitam karena ia menganggap warna tersebut sesuai dengam kepribadiannya.

Fun fact: Giselle adalah member Aespa yang debut hanya setelah melewati masa training selama 10 bulan aja, loh.

lee know stray kidsSumber foto: Instagram (@s)

2. Lee Know - Stray Kids

Lee Know adalah salah satu penyanyi utama, penari utama, dan rapper di Stray Kids. Ia Lahir di Gimpo, 25 Oktober 1998. Fun fact: Lee Know pernah menjadi penari cadangan saat BTS tur di Jepang, loh.

Lee Know juga memiliki beberapa julukan, seperti, unreachable Visual, Ya Hyungah, Bundle/Traditional Package, Lino, Dancing Gem, Lee Rino, Cat butler, Handsome Sculpture.

Baca juga: 5 Member TWICE yang Menjadi Brand Ambassador Ternama Dunia

yuta nct

Sumber foto: Instagram (@yuu_taa_1026)

3. Yuta Nakamoto - NCT 

Yuta adalah member NCT yang berasal dari Jepang. Dia lahir di Osaka, Jepang, pada tanggal 26 Oktober 1995. Selain menyanyi dan dance, Yuta juga memiliki hobi basket, sepak bola, dan bermain piano. Idol scorpio dari NCT ini memiliki sifat ramah dan manis kepada fans-nya.

Yuta juga terkenal karena memiliki "smile healing" dikalangan para penggemarnya. Itu karena senyumnya dapat membuat mood para penggermar lebih baik.

Baca juga: Si Paling Celana Pendek, 5 Outfit Ryu Jun Yeol yang Cool dan Comfy Abis!
3 Idol Kpop Zodiak Scorpio

Diantara 3 idol diatas ada yang bias kamu ga? Kamu bisa dukung idol kamu yang berzodiak Scorpio ini dengan beli lightstick mereka yang asli dan original di iStyle.id.

Secara umum, Scorpio memiliki karakter yang kuat, mandiri, dan penuh gairah. Mereka adalah orang yang setia dan berdedikasi, baik dalam hubungan pribadi maupun profesional. Scorpio juga dikenal sebagai orang yang intuitif dan cerdas. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.