Beauty - 05 February 2024

4 Gaya Rambut Park Seo Joon yang Unik dan Fenomenal

Stefani Ditamei - 05 February 2024
4 Gaya Rambut Park Seo Joon yang Unik dan Fenomenal

Siapa yang gak kenal dengan Park Seo Joon? Aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini sukses membintangi berbagai judul film dan drama Korea. Beberapa di antaranya yang iconic dan populer adalah drakor ‘She Was Pretty’, ‘Hwarang’, ‘Fight for My Way’, ‘What's Wrong With Secretary Kim’, dan ‘Itaewon Class. 

Bahkan salah satu haircut tokoh yang diperankan Park Seo Joon di drama ‘Itaewon Class’, Park Sae Royi, mendapat perhatian dan viral di masanya. Penasaran dengan gaya rambut Park Seo Joon yang unik dan keren? Simak rangkumannya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Chesnut Hair Cut ala Park Sae Royi yang Fenomenal 

Saat membintangi drama ‘Itaewon Class’, Park Seo Joon memerankan tokoh  webtoon bernama Park Sae Royi, Sesuai dengan versi webtoon, tokoh Park Sae Royi memiliki gaya rambut SWAT cut. 

Penggemar kemudian menyebutnya dengan  ‘Chesnut Haircut’ dan  style tersebut langsung viral. Kalau ingat dengan tokoh Park Sae Ro Yi, penonton ‘Itaewon Class’ pasti sudah tahu bentuk rambutnya secara detail. Unik banget, ya!

gaya rambut park seo joon

Sumber Foto: Google

Pesona Undercut ala Park Seo Joon

Gaya rambut ‘undercut’ ramai dibicarakan dan sering dijadikan inspirasi hairstyle ala aktor atau idol Korea. Salah satunya adalah undercut ala Park Seo Joon yang  sukses menghadirkan aura elegan. Pesona Park Seo Joon semakin melimpah saat aktor peraih penghargaan Blue Dragon Film Awards 2015 ini memerankan tokoh CEO.

Baca juga: Artis Korea dengan Gaya Rambut Hime Cut, Iconic Banget!

Sumber Foto: Google

Selain Chesnut, Ada ‘Pinneaple’ Haircut!

Ada-ada saja sebutan gaya rambut yang diberikan penggemar kepada Park Seo Jun. Saat memerankan tokoh Park Sae Ro Yi, gaya rambutnya disebut dengan istilah ‘Chesnut Hairstyle’. Sebutan baru turut disematkan penggemar saat Park Seo Joon membagikan foto selfie-nya di akun Instagram. 

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Rambut Hime Cut a la K-Drama Star, Elegan dan Cantik

Park Seo Joon tampoil dengan gaya rambut yang menurut penggemar unik karena menyerupai buah Nanas. Meski begitu, pesona Park Seo Joon sebagai aktor selalu berhasil meluluhkan penggemarnya.

gaya rambut park seo joon

Sumber Foto: Google

Tampil Beda dengan Haircut Garma Perm 

Bosan dengan haircut pendek, Park Seo Joon juga pernah tampil dengan rambut ‘sedikit gondrong’, lho! Gaya rambut tersebut disebut dengan istilah ‘Garma Perm’, sering dipakai oleh aktor-idol Korea lainnya, seperti: Gong Yoo dan Park Hae Jin. Mau seperti apapun hairstyle yang dipilih, visual Park Seo Joon sebagai aktor memang gak diragukan lagi!

Baca juga: 5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Musim Gugur Ala Idol dan Aktris Korea

Itulah informasi tentang gaya rambut park seo joon yang unik dan fenomenal. Masih banyak lagi informasi tentang fashion ala Korea di K-HUB iStyle.id! Kamu berminat mencoba K-Fashion tapi bingung mulai darimana? Yuk, cobain aksesoris fashion seperti tas Marhen J, Vegan Eco Fashion Brand asal Korea Selatan yang hadir dengan berbagai desain terbaru. Kunjungi  iStyle.id untuk promo dan penawaran menarik lainnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.