Beauty - 16 December 2022

Artis Korea dengan Gaya Rambut Hime Cut, Iconic Banget!

Rebecca Sitorus - 16 December 2022
Artis Korea dengan Gaya Rambut Hime Cut, Iconic Banget!

Teman iStyle udah tau belum sih dengan gaya rambut hime cut? Nah, ternyata hime cut ini merupakan gaya rambut yang berasal dari Jepang dan sering dipopulerkan oleh karakter-karakter anime lho.

Basically, model rambut hime cut ini menampilkan potongan rambut depan hanya sebatas dagu dan menyisakan bagian belakang rambut tetap panjang. Gaya rambut hime cut ini cukup unik karena dengan layer rambut tegas yang membingkai wajah dapat membuat kamu terlihat lebih edgy.

Di Korea sendiri, hime cut sedang populer karena banyak artis Korea yang tampil dengan model rambut seperti ini Teman iStyle. Nah, ini dia beberapa artis Korea dengan gaya rambut hime cut yang iconic banget!

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Bae Suzy

Bae Suzy yang mendapat julukan ‘Nation's First Love’ tampil seperti princess setelah mencoba gaya rambut hime cut. Dengan rambut hitam panjangnya, Suzy memotong rambut sampingnya sebatas dagu sambil menata poninya menjadi full bangs.

Nah yang bikin Suzy terlihat makin menawan adalah rambut panjangnya diikat setengah dan dilengkapi dengan pita besar berwarna hitam. She's so effortlessly beautiful!

Sumber foto: Instagram (gyuri_88)

Gyuri KARA

Salah satu icon visual di era gen 2 bersama dengan Suzy, yaitu Gyuri KARA juga memamerkan visualnya yang gak terkalahkan dengan hime cut. Nah, sebenarnya gaya rambut hime cut ini cocok untuk perempuan di usia 20an, namun Gyuri membuktikannya kalau ia masih cocok lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Contek Model Poni Rambut ala Cewek Korea Yuk!

Even tho, she’s 34 now, she still rocked this hime cut hairstyle! Justru gaya rambut ini jadi bikin Gyuri terlihat lebih fresh dan awet muda.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy Red Velvet

Red Velvet baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Birthday’ pada bulan November lalu. Nah, di MV 'Birthday' ini, Joy Red Velvet tampil cantik dengan gaya rambut hime cut.

Baca Juga:

Perilla Leaf Hairstyle? Gaya Rambut 90an yang Dipopulerkan Kpop Idol

Untuk memberi sentuhan lain pada gaya rambut hime cut nya, Joy mengikat rambutnya menjadi dua bagian di samping telinga. Hasilnya, Joy memberikan kesan mature namun tetap cantik dan refreshing Teman iStyle.

Cocok banget ya gaya rambut ini untuk Joy?

Sumber foto: Google

Danielle NewJeans

Hime cut artis Korea selanjutnya ada Danielle NewJeans yang akhir-akhir menjadi hot topic karena gaya rambut barunya. Gak heran lagi kalau member NewJeans suka bereksplorasi dengan gaya rambut, mulai dari warna hingga potongan rambutnya.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Kali ini, Danielle mencoba gaya rambut hime cut dengan warna rambut coklat. Hime cut ini bikin Danielle terlihat lebih mature, chic, dan anggun.

Apalagi tambahan aksesoris jepitan rambut yang semakin mempermanis tampilannya. This haircut really goes well with her unique features!

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

MOMO Twice

And of course, Kpop idol yang berasal dari Jepang satu ini gak mau ketinggalan mencoba hime cut juga lho. Momo tampil stunning dengan hime cut yang dipadukan dengan warna rambut hitam pekatnya yang dibiarkan tergerai.

Gaya rambut ini tentunya sangat cocok dengan Momo karena aura sexy dan fierce benar-benar terpancar dari dirinya nih Teman iStyle. Kecantikan Momo memang gak bisa dipungkiri ya?

Sumber foto: Instagram (official_g_i_dle)

Miyeon (G)I-DLE

Terakhir ada Miyeon (G)I-DLE yang juga pernah mencoba gaya rambut hime cut di salah satu promosi albumnya, Teman iStyle. Saat (G)I-DLE comeback dengan mini album ‘I BURN’ di tahun 2021, Miyeon tampil dengan hime cut yang berhasil mencuri perhatian.

Di foto ini, hime cut Miyeon terlihat subtle karena ia memilih gak mengenakan poni dan menata rambutnya menjadi half updo. Gaya rambut Miyeon ini bisa kamu jadikan inspirasi kalau ingin coba hime cut yang gak terlalu mencolok lho.

Itu dia gaya artis Korea dengan gaya rambut hime cut. Teman iStyle ingin mencoba yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.