Beauty - 04 October 2023

5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Musim Gugur Ala Idol dan Aktris Korea

Adinda Fitriayu - 04 October 2023
5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Musim Gugur Ala Idol dan Aktris Korea

Bulan-bulan ini, di Korea lagi musim gugur lho. Musim gugur di Korea cukup menarik karena dedaunan yang berubah warna mejadi kuning, oranye, merah dan juga udaranya yang sejuk.

Kalau Teman iStyle ingin liburan ke Korea saat musim gugur seperti sekarang dan sedang mencari tampilan rambut seperti apa yang cocok, K-Hub iStyle punya  referensinya nih. Berikut beberapa referensi gaya rambut yang cocok untuk musim gugur ala artis dan idol Korea.

Baca Juga:

4 Idol Kpop Saat Rambut Blonde, Mana yang Paling Cocok?

Sumber foto: Instagram (for_everyounng10)

1. Long Wavy Hair

Referensi rambut yan pertama ada dari salah satu anggota IVE, Jang Wonyoung nih Teman iStyle. Kalau kamu ingin berubah dari tampilan imut dan bulat, kamu bisa coba gaya rambut panjang bergelombang tanpa poni. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris rambut seperti bando atau bandana.

Sumber foto: Instagram (kieunse)

2. Basic Short Hair

Referensi yang kedua ada dari aktris cantik Ki Eun Se. Aktris yang mengunjungi London pada awal musim gugur untuk syuting sebuah merek fesyen, tampil dengan model bob klasik yang tersampir rapi di bahunya. Kamu bisa menambahkan topi yang kamu suka untuk tampilan yang lebih unik.

Sumber foto: Instagram (xxadoraa)

3. See-Through Bang Wave Hair

Aktris Jo Bo Ah terlihat fresh dan cantik dengan rambut pendek, namun aura polosnya semakin terlihat dengan rambut panjang. Jika kamu mau gambaran klasik 'dewi suasana musim gugur', gaya rambut inilah yang cocok untuk kamu. Potongan rambut ini adalah gaya yang gak memerlukan riasan mewah, dengan poni tembus pandang yang menarik perhatian dan rambut panjang tebal bergelombang.

Baca Juga:

Sering Gonta-Ganti Warna Rambut, Ini Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

4. Layered Hair Cut

Sambut musim gugur dengan potongan rambut berlapis seperti Taeyeon nih Teman iStyle. Poni yang mencapai mata memiliki kesan yang bagus, tetapi desain potongan hush-cut yang menambah kesan edge yang unik. Kamu juga bisa mengubah warna rambutmu menjadi warna coklat atau abu sehingga lebih menarik.

Sumber foto: Instagram (min.nicha)

5. Long Straight Hair

Kalau kamu memiliki rambut lurus panjang dengan poni lurus, gak mau terlihat seperti anak-anak atau pelajar, coba ubah warna rambut kamu seperti Minnie (G)I-DLE. Terutama di musim gugur, sangat menyenangkan menikmati gaya rambut berbeda dengan mewarnai rambut kamu. Warna abu lembut hingga merah anggur atau warna biru sejuk jadi pilihan yang oke untuk musim gugur ini. Kamu bisa mempertahankan warna cerah di musim panas, tapi untuk musim gugur akan cocok dengan warna yang sedikit gelap.

Nah itu dia 5 referensi gaya rambut yang bisa Teman iStyle coba untuk musim gugur ini. Gimana kamu tertarik untuk coba gaya rambut yang mana nih? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

5 Rahasia Kulit Glowing dan Bercahaya ala Cantik Korea

Comments

You must Register or Login to post a comment.