Fashion - 01 February 2024

5 Model Kacamata Trend Favorit Member LE SSERAFIM

Stefani Ditamei - 01 February 2024
5 Model Kacamata Trend Favorit Member LE SSERAFIM

Apa yang terpikir di benak kalian saat membahas tentang LE SSERAFIM? Grup KPop di bawah asuhan HYBE dan Source Music ini terkenal dengan lagu dan koreografi yang iconic. Contoh lagu-lagu LE SSERAFIM yang berhasil menarik perhatian penggemar sejak awal debut di antaranya adalah ‘ANTI-FRAGILE’, ‘UNFORGIVEN’, ‘Eve, Psyche & the Bluebeard’s wife’, ‘FEARLESS, dan baru-baru ini merilis ‘FEARNOT’. 

Selain lagu dan koreografinya yang keren, LE SSERAFIM juga dikenal sebagai trendsetter K-Fashion, lho! Salah satu yang iconic adalah penggunaan kacamata saat member LE SSERAFIM beraktivitas di luar rumah. Penasaran model kacamata trend seperti apa yang pernah dipakai member LE SSERAFIM? Simak foto-fotonya di bawah ini, ya!

 Model Kacamata Trend

Sumber Foto: Google

Kompak Pakai Kacamata Polarized Full Color!

Foto di atas adalah momen saat member grup KPop LE SSERAFIM foto bareng dengan kacamata polarized. Dilansir artikel K-HUB ‘Yuk, Kenali Keunggulan Kaca Polarized dari CARIN Eyewear’, kacamata polarized berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari. 

Baca juga: Tampilan Stylish Idol KPop Pakai Kacamata Bening, Mau Coba?

Itulah sebabnya, artis KPop sering menggunakan kacamata saat aktivitas di luar ruangan. Sama halnya dengan member LE SSERAFIM, seluruhnya kompak menggunakan kacamata polarized dengan varian warna yang berbeda.

Sumber Foto: Google

Tampil Chic dengan Sunglasses

Bertabur visual! Demikian deskripsi yang pas untuk menggambarkan LE SSERAFIM. Selain populer dengan koreografi yang tajam, LE SSERAFIM punya visual yang keren banget. Bahkan di saat menggunakan kacamata dengan desain yang sama, LE SSERAFIM mampu menampilkan kesan chic yang elegan.

 Model Kacamata Trend

Sumber Foto: Google

Kacamata Hitam ala Bodyguard 

Kelima member grup KPop LE SSERAFIM, yakni Hong Eunchae, Kazuha, Yunjin, Sakura, dan Kim Chaewon, berhasil menghibur penggemar dengan tingkah lawak mereka. Pasalnya, saat member LE SSERAFIM menuju ke bandara, seluruhnya berpenampilan layaknya bodyguard, lengkap dengan outfit serba hitam! Hanya Eunchae yang berpakaian ‘normal’, dan keempat member lainnya bergaya cool ala bodyguard dengan kacamata hitam. Keren, ya!

Sumber Foto: Google

Pancarkan Aura ‘Smart’ ala Sakura dan Kazuha

Sembari menggunakan outfit formal, Sakura dan Kazuha kompak mengikat rambut dan memakai kacamata bening. Pemilihan kacamata lensa bening bikin Sakura dan Kazuha terlihat smart dan memesona.

Baca juga: 5 Aktor Korea yang Tampil Rupawan Pakai Kacamata!

 Model Kacamata Trend

Sumber Foto: Google

Yujin Tampil Casual dengan Kacamata Frame Hitam

Yujin adalah salah satu member grup KPop LE SSERAFIM yang terkenal di kalangan fans Indonesia. Hal ini dikarenakan Yujin mirip dengan salah satu penyanyi asal Indonesia, Dewi Persik. Visual Yujin memang ‘Indonesia banget’, cocok dengan kacamata frame hitam seperti foto di atas.

Baca juga: 4 Idol K-Pop yang Tampil Chic dan Stylish dengan Frame Kacamata Cat Eye!

Demikian informasi tentang .5 model kacamata trend favorit para member LE SSERAFIM. Kacamata adalah aksesoris fashion yang populer banget di kalangan artis KPop. Kamu bisa dapatkan kacamata yang pernah dipakai Bae Suzy, Song Kang, dan grup KPop NewJeans, lho. Yuk, kunjungi CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang baru-baru ini merilis desain sunglasses dan kacamata polarized terbaru!



Comments

You must Register or Login to post a comment.