Fashion - 22 January 2024

5 Artis Korea Tampil Memesona dengan Tas MARHEN.J

Stefani Ditamei - 22 January 2024
5 Artis Korea Tampil Memesona dengan Tas MARHEN.J

Siapa yang gak kenal dengan MARHEN.J? Brand tas asal Korea Selatan ini sering banget dipakai oleh idol dan artis Korea, lho! Mengusung konsep Vegan Eco Fashion Brand, tas MARHEN.J punya beberapa keunggulan, seperti: animal-friendly material, penggunaan bahan yang ramah lingkungan, serta memiliki desain fashion yang Korea banget! 

Hal itu gak lepas dari campur tangan art director MARHEN.J, Kim Hyun Hee, lulusan Multimedia Advertising di Universitas Hongik sekaligus berpengalaman di industri fashion bag. Hasilnya, MARHEN.J jadi salah satu brand yang banyak diminati, terutama di dunia K-Fashion. Berikut adalah contoh idol dan artis KPop yang tertangkap kamera menggunakan tas MARHEN.J: 

artis kpop tas marhen j

Sumber Foto: Google

Yeri Red Velvet

Aktris sekaligus member grup KPop Red Velvet, Yeri, pernah terlìhat menggunakan tas MARHEN.J dalam perjalanan menuju bandara. Yeri terlihat casual dengan outfit serba warna putih, mulai dari sweater dan warna sepatunya. Supaya match dengan warna stripe di bagian kaos kaki, Yeri menggunakan warna tas yang senada, yakni MARHEN.J Rico Bag varian warna merah.

Sumber Foto: Google

JiU Dreamcatcher

Kim Min Ji atau akrab disapa JiU adalah member grup KPop Dreamcatcher yang  dikenal memiliki tampilan fashion  yang feminin. JiU juga tertangkap kamera menggunakan tas MARHEN.J saat beraktivitas di luar ruangan. 

Baca juga: MARHEN.J Kamila Bag, Pilihan Tepat untuk Tampil Simpel dan Kasual

JiU memilih salah satu koleksi tas MARHEN.J, Sunny Bag, dengan ciri khas font ‘mrhj’ di bagian depan. Warna merah MARHEN.J Sunny Bag juga senada dengan warna outfit JiU yang pink merona!

artis kpop tas marhen j

Sumber Foto: Google

Sooyoung SNSD 

Idol KPop yang menggunakan tas MARHEN.J selanjutnya adalah Sooyoung dari Girl’s Generation (SNSD). Sooyoung dikenal sebagai idol KPop yang memesona dengan tampilan casual and chic-nya. 

Baca juga: 4 Koleksi Tas MARHEN.J yang Terbuat dari Recycled Nylon

Berdasarkan salah postingannya di Instagram, Sooyoung terlihat bersantai dengan outfit berwarna black and white. Senada dengan warna kemeja, Sooyoung memilih koleksi tas MARHEN.J Ricky Bag varian putih. 

artis kpop tas marhen j

Sumber Foto: Google

Kim Bora 

Dikenal sebagai aktris yang pernah muncul di drama ‘SKY Castle’ dan ‘Like Flowers in Sand’, Kim Bora gak mau ketinggalan untuk menampilkan trend fashion ala MARHEN.J! Kim Bora berpose untuk pemotretan dan memilih MARHEN.J sebagai aksesoris fashion-nya. Kalian bisa lihat gambar di atas, tampilan Kim Bora semakin klasik dan memesona dengan MARHEN.J Bag, ya! 

Sumber Foto: Google

Seorina 

Aktris Seorina tampil penuh chemistry dengan Julie, anjing kesayangannya dalam salah satu pemotretan untuk MARHEN.J. Kalau teman iStyle sering mengikuti berita terbaru Seorina, pasti gak asing dengan keberadaan Julie, anjing samoyed yang sudah bertahun-tahun tinggal bersama Seorina.

Mereka berdua sering banget menghabiskan waktu untuk jalan-jalan sore. Itulah sebabnya, Seorina merekomendasikan tas minimalis yang bisa dibawa kemana saja.

Baca juga:  Profil dan Biodata Seorina, Aktris Sekaligus Muse MARHEN.J yang Keren Abis!

Seorina secara khusus merekomendasikan MARHEN.J INA Collection yang terdiri dari INA BAG, INA BAG Mini, INA Pouch, dan INA Pin Button (desain Apple, Heart, Rose, Muse, dan Julie). Pengen punya tas yang sama persis dengan Seorina? Yuk, kunjungi MARHEN.J  di iStyle.id! ( 100% Asli & Official Resmi Indonesia). Ada berbagai pilihan produk terbaru yang dirilis MARHEN.J dan nikmati kesempatan mendapatkan potongan harga serta penawaran menarik lainnya! 




Comments

You must Register or Login to post a comment.