Fashion - 14 January 2024

MARHEN.J Kamila Bag, Pilihan Tepat untuk Tampil Simpel dan Kasual

Khansa Zhafira - 14 January 2024
MARHEN.J Kamila Bag, Pilihan Tepat untuk Tampil Simpel dan Kasual

Teman iStyle mungkin sering terpukau dengan penampilan para idol kpop yang simpel dan minimalis di luar panggung, namun masih membuat mereka tetap memukau. Salah satu penyebabnya adalah penggunaan tas yang tepat.

Jika kamu perhatikan, banyak foto-foto yang beredar maupun di sosial media mereka dengan tampilan tas yang simpel tapi kasual sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Oleh karena itulah, MARHEN.J menghadirkan koleksi Kamila Bag sebagai jawaban bagi mereka yang ingin tampil sederhana namun tetap terlihat kasual dalam penampilan sehari-hari. 

Tampil dengan Gaya Berbeda dengan MARHEN.J Kamila Bag

Sumber: iStyle.id

MARHEN.J Kamila Bag hadir sebagai salah satu koleksi brand tas vegan populer asal Korea ini untuk siapapun yang ingin tampil kasual. Bentuknya yang menyerupai persegi panjang modern dengan paduan warna hitam-putih ini justru membuatnya lebih simpel namun elegan.

Ciri khas dari MARHEN.J Kamila Bag sehingga membuatnya layak dikoleksi adalah tasnya yang dapat digunakan untuk berbagai gaya sesuai kebutuhan. Sebab model ini memiliki strap yang membuatnya dapat dijadikan tas selempang sehingga cocok digunakan saat santai maupun hangout dengan orang-orang tersayang.

Namun ketika strapnya dilepas, MARHEN.J Kamila Bag langsung bisa bertransformasi menjadi clutch anggun dan penuh wibawa yang cocok digunakan saat kerja, rapat maupun menghadiri acara-acara formal.

Kombinasi Desain MARHEN.J Kamila Bag yang Fungsional

Sumber: iStyle.id

Tidak hanya modelnya yang menawan, desain MARHEN.J Kamila Bag juga sangat detail dan fungsional. Mulai dari kombinasi material mewah dari vegan leather yang membuatnya elegan, serta detail jahitannya yang sangat bagus. 

Tidak hanya itu saja, bentuknya yang dapat membuka lebar pada bagian bawah membuatnya memiliki lebih banyak ruang untuk mengatur barang sehingga penyimpanan di tas tersebut jadi lebih efisien.

Terakhir, ada juga saku terbuka pada bagian belakangnya untuk memasukkan barang yang sering digunakan berulang kali dengan mudah seperti handphone. Jangan khawatir, untuk resleting yang digunakan pada tas ini termasuk model Zip-Top yang lebih lembut dan dan cepat saat digunakan.

Oleh karena itu, jika kamu sedang mencari tas untuk memenuhi gaya formal maupun kasual sekaligus, maka MARHEN.J Kamila Bag yang bisa didapatkan dengan mudah dan terjamin 100% original di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.