Fashion - 22 January 2024

Si Mungil Tapi Fungsional! Review Lengkap MARHEN.J Toasti Bag

Adinda Fitriayu - 22 January 2024
Si Mungil Tapi Fungsional! Review Lengkap MARHEN.J Toasti Bag

Ngomongin soal tas yang lagi hits, ada salah satu brand asal Korea Selatan ih Teman iStyle, yaitu MARHEN.J. Kali ini, K-Hub bakal bahas salah satu koleksi mini bag mereka MARHEN.J Toasti Bag. Nah, apa sih yang bikin tas mungil ini jadi favorit banyak orang? Berikut review lengkap MARHEN.J Toasti Bag.

Baca Juga:

Review Tuntas MARHEN.J OAT Bag; Tas Unik dan Stylish Buat Ngantor!

Desain Mini yang Simple

MARHEN.J Toasti Bag gak main-main dalam urusan desain. Bentuknya simpel tapi elegant, dan detail aksen-aksen kecilnya bener-bener nge-hits. Style kasualnya pas banget buat kamu yang suka tampil santai tapi tetap modis. MARHEN.J Toasti Bag ini terdiri dari 6 warna yang bisa kamu mix and match dengan style kamu.

Terbuat Dari Material Bahan yang Terkenal Awet

MARHEN.J Toasti Bag ini terbuat dari material recycle nylon dan polyester yang terkenal  kuat dan tahan lama karena anti air lho. Jadi kamu gak perlu khawatir kalo tiba-tiba hujan. Di dalamnya, lining-nya nyaman banget buat nampung barang-barang yang kamu bawa.

Ukuran Pas untuk Kegiatan Sehari-hari

MARHEN.J Toasti Bag pas banget buat aktivitas sehari-hari kamu nih Teman iStyle. Ukurannya terbilang cukup kecil tapi compact ini bikin kamu nyaman memakainya kemanapun. Cocok buat hang-out, , jalan-jalan santai akhir pekan. Dilengkapi dengan tali bahu yang adjustable, kamu bisa sesuaikan tinggi tas sesuai kenyamanan kamu.

Fashionable dan Fungsional

Gak bisa dipungkiri, MARHEN.J Toasti Bag bukan cuma sekadar tas, tapi juga juga sebagai item fashion. Desainnya yang modis dipadu dengan fungsionalitas yang tinggi membuatnya jadi pilihan yang sulit untuk diabaikan. Jadi, kalau kamu pengen tampil keren tanpa repot, tas ini bisa jadi jawabannya!

Nah itu dia review dari MARHEN.J Toasti Bag nih Teman iStyle. Kalau kamu lagi cari-cari berbagai koleksi tas MARHEN.J yang lengkap, kamu bisa beli di MARHEN.J iStyle.id karena koleksinya lengkap, dijamin original, dan lagi banyak promo lho. Buruan check out!

Baca Juga:

4 Rekomendasi Koleksi Tas MARHEN.J Nylon yang Wajib Kamu Punya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.