Fashion - 17 January 2024

Review Tuntas MARHEN.J OAT Bag; Tas Unik dan Stylish Buat Ngantor!

Adinda Fitriayu - 17 January 2024
Review Tuntas MARHEN.J OAT Bag; Tas Unik dan Stylish Buat Ngantor!

Teman iStyle ada yang lagi cari tas buat ngantor yang gak cuma fashionable tapi juga fungsional? K-Hub punya salah satu rekomendasi tas dari brand MARHEN.J nih, namanya MARHEN.J OAT Bag.

Tas dengan model tote bag yang juga bisa dijadikan model selempang ini, memiliki bentuk yang unik dan gak pasaran lho. Yuk, kita bahas bareng-bareng tentang kelebihan tas yang satu ini!

Baca Juga:

Tampil Elegan dan Stylish Pakai Tas Korea Selempang Berbahan Vegan Leather!

1. Desain Unik

Pertama-tama, kita nggak bisa ngelewatkan desainnya yang super unik dan nge-hits ini. Kalau kebanyakan tote bag punya bentuk yang melebar kesamping, MARHEN.J OAT Bag punya bentuk tinggi ke atas yang simple tapi stylish banget, cocok buat tampilan sehari-hari kayak ngantor. Kombinasi warna yang netral bikin penampilan makin kece dan lebih fleksibel dengan style kamu.

2. Menggunakan Bahan Berkualitas Tinggi

MARHEN.J OAT Bag ini terbuat dari cotton berkualitas tinggi dan vegan leather lho, yakni bahan apple leather yang terbuat dari sari-sari apel asli dan ditambah dengan cotton. Karena menggunakan vegan leather, jadi tas ini super ramah lingkungan.

3. Memiliki Space/Ruang yang Cukup Luas

Walaupun terlihat simple, MARHEN.J OAT Bag punya kapasitas space atau ruang yang cukup luas lho. Dengan beberapa kompartemen di dalamnya, tas ini bisa menampung segala macam barang bawaan seperti iPad, buku, hingga make-up pouch. Jadi, buat kamu yang suka bawa lumayan banyak barang, tas ini bisa jadi pilihan yang oke banget.

4. Nyaman Dipakai

Gak peduli seberapa stylish, sebuah tas harus tetap nyaman untuk dibawa. Nah, tas MARHEN.J OAT ini nyaman di Pundak karena menggunakan material yang gak keras. Bahu gak akan terasa pegel-pegel, meski tasnya penuh sesak dengan barang. Desain strap yang tebal juga ngasih efek nyaman saat dipakai seharian.

5. Harga Super Worth It

Harga MARHEN.J OAT Bag ini cukup worth it, dengan kualitas yang didapatkan sebanding dengan harganya. Tas ini juga tahan lama karena meenggunakan material bahan berkualitas, bisa jadi investasi jangka panjang buat koleksi tas kamu.

Baca Juga:

4 Rekomendasi Koleksi Tas MARHEN.J Nylon yang Wajib Kamu Punya!

Jadi, MARHEN.J OAT Bag adalah pilihan tas yang oke banget buat kamu ngantor atau kegiatan lainnya. Dari desainnya yang keren, bahan berkualitas tinggi, kapasitas yang luas, hingga kenyamanannya, semuanya bikin tas ini jadi pilihan bisa kamu pertimbangkan. Jadi, kalau lagi cari tas multifungsi yang tetap stylish, MARHEN.J OAT Bag wajib kamu punya.

Nah kalau kamu mau beli MARHEN.J OAT Bag yang original authentic Korea, kamu bisa beli di store MARHEN.J iStyle.id, karena udah pasti original dan lagi banyak promo lho. Buruan check out!

Baca Juga:

Profil dan Biodata Seorina, Aktris Sekaligus Muse MARHEN.J yang Keren Abis!

Comments

You must Register or Login to post a comment.