K-Entertainment - 28 December 2023

Siap-Siap Death’s Game Merilis Trailer Part 2, Ada Plot Twist!

Berlin Belladina - 28 December 2023
Siap-Siap Death’s Game Merilis Trailer Part 2, Ada Plot Twist!

Series drama Korea Death’s Game telah merilis sneak peak untuk trailer Part 2 yang bakal tayang 5 Januari mendatang di Prime Video. Di trailer tersebut, terlihat Choi Yi Jae (Seo In Guk) mengatakan kalau dirinya bakal melakukan balas dendam kepada Park Tae Woo (Kim Ji Hoon).

Dewa kematian (Park So Dam) merespon “Orang yang dihukum akan memberikan hukuman? Kapan akhirnya kamu akan mengetahuinya?”. Seperti yang tertulis di caption nya, “Semua kematian saling berhubungan”, Choi Yi Jae menuduh dewa kematian kalau ia sengaja memiliki rencana seperti itu.

Baca Juga:

Peran Aktor Cilik Kang Hoon dalam Drakor ‘Death’s Game’

Go Yoon Jung Ekspresikan Perasaannya Mengenai Death’s Game

Saat Choi Yi Jae bertarung untuk menentukan akhir dari ceritanya di Death’s Game, Park Tae Woo menyeringai “Itu adalah skenario yang bagus. Tapi akulah yang menentukan akhir cerita”.

Di akhir, Choi Yi Jae terbangun ke dalam tubuh seorang pelukis misterius Jung Gyu Yeol (Kim Jae Wook) yang merupakan reinkarnasi terakhir dari 12 orang. Selain itu, Jang Gun Woo (Lee Do Hyun) juga terlihat hidup kembali mengenakan sarung tangan hitam ingin membalaskan dendamnya pada Park Tae Woo.

Yuk tonton trailer part 2 Death’s Game di bawah ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.