K-Pop Zone - 21 December 2023

Pledis Akan Memperkenalkan Boy Group Baru 'TWS' Pada Januari 2024

Siti Fatimah - 21 December 2023
Pledis Akan Memperkenalkan Boy Group Baru 'TWS' Pada Januari 2024

Pledis Entertainment akhirnya akan meluncurkan debut TWS “grup junior SEVENTEEN” tahun depan! 9 Tahun Setelah Debut SEVENTEEN

Pledis membuka akun SNS resmi untuk TWS pada tengah malam tanggal 21 Desember dengan gerakan logo tim. Gerakan logo grafis menunjukkan “24/7 WITH US” dan TWS” muncul satu demi satu untuk menjelaskan arti nama grup.

Baca juga: Nana eks After School Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment

TWS adalah kependekan dari “TWENTY FOUR SEVEN WITH US” yang artinya “selalu bersama TWS”. Mengikuti SEVENTEEN, Pledis sekali lagi membuat netizen terkesan dengan strategi penamaan uniknya yang menggunakan angka. Oleh karena itu, TWS akan menyebarkan energi cerah serta musik ceria dan menyegarkan yang membuat orang ingin bersama mereka setiap saat, seperti nama grupnya.

Baca juga: fromis_9 Akan Buka Tahun 2024 dengan Konser Eksklusif ‘FROM NOW’ di Seoul

TWENTY FOUR SEVEN WITH US - TWS logo

Sumber foto: Google

Grup Baru Pledis, 9 Tahun Setelah Debut SEVENTEEN

Dilansir dari kbizoom.com, bahkan sebelum nama grupnya dirilis, TWS telah dianggap sebagai salah satu debut yang paling dinantikan di tahun 2024. Ketika HYBE mengumumkan rencana debut boy grup baru Pledis pada kuartal pertama tahun depan melalui panggilan konferensi mereka pada awal November, K- Penggemar pop dan publik pun sudah penasaran karena mereka sudah mengetahui sejarah Pledis dalam melahirkan grup-grup sukses seperti After School, Orange Caramel, NU'EST, SEVENTEEN, dan fromis_9. Informasi detailnya seperti jumlah anggota dan tanggal debut masih dirahasiakan, namun TWS sudah menjadi topik hangat di komunitas K-pop sebagai boy grup baru Pledis 9 tahun setelah SEVENTEEN debut.

Faktor penting lainnya adalah “grup junior SEVENTEEN” TWS akan menjadi grup pendatang baru pertama HYBE Labels pada tahun 2024. Karena HYBE telah mencapai prestasi luar biasa sebagai perusahaan hiburan global dengan mendirikan berbagai basis, seperti di Korea, Amerika, dan Jepang, TWS adalah diharapkan untuk membuat debut besar mereka dengan promosi di seluruh dunia

Pledis mengatakan, “TWS menggabungkan kemampuan kreatif Pledis dengan infrastruktur kuat HYBE untuk memberikan angin segar ke industri K-pop”, menambahkan “Selain memiliki anggota dengan keterampilan luar biasa dan pesona yang beragam, TWS akan menampilkan warna dan genre musik unik mereka sendiri. . Secara khusus, Master Profesional Han Sung-soo bertanggung jawab memproduksi album debut TWS jadi mohon nantikan grupnya”.

TWS akan mengungkap berbagai konten untuk memperkenalkan grup tersebut melalui SNS menjelang debut mereka pada Januari 2024.

Baca juga: Jeonghan SEVENTEEN Akan Absen Sementara dari Aktivitas Grup Usai Operasi Pergelangan Kaki

Mari kita tunggu saja updatenya di Januari 2024!

Comments

You must Register or Login to post a comment.